Nongkrong di Bandara Pattimura

Di Bandara Patimura Ambon. Jadwal penerbanganku sebenernya jam 3 sore, tapi aku dateng ke bandara jam 12 siang. Aku datang  1 jam lebih awal dari jadwal Check-in. Sampai-sampai saat aku ke loket check-in petugasnya bilang "Tunggu dulu... loketnya blom buka pak". Kenapa saya dateng lebih awal ? yaitu karena ada dua Alasan yang aku rasa cukup kuat
  1. Aku melakukan pembelian tiket secara online di Lion Air , jadi aku gak bawa bentuk fisik tiket, khawatirnya mesti urus sana-sini lagi. eh ternyata gak. Lancar! cuma bawa print out dari pembayaran Tiket. kasih ke Bagian check-in tiket, Udah beres. Enak! gak perlu repot. Poin Plus untuk Lion.
  2. Hotel tempatku menginap membatasi jam check-out jam 12.00. Jadi kalo lewat dianggapnya lanjut menginap. wehh.. Dari pada molor sejam nambah bayar semalam.. lebih baik buruan kabur ke bandara.
Setelah Semua urusan beres. Baik itu Urusan tiket, Urusan Akherat maupun Urusan Gizi.. aku masuk ke ruang tunggu. Disana sudah banyak calon-calon penumpang yang lagi nyante nunggu pemberangkatan.
Kurang lebih jam 3, Ada pengumuman Kalo pesawat Lion dari Makasar mengalami keterlambatan kedatangan ke Ambon. Selepas pengumuman ada bapak-bapak kira-kira umur 50an, dengan gaya dan pakaian PNS di sebelahku nyelutuk...
"Wah Lion terlambat, Nyari sayap dulu itu... Mungkin pinjem Garuda apa Merpati dulu..."
Aku disebelahnya pengen tertawa, tapi berusaha aku tahan.. Jaim dikit. Aku jadi tergelitik, Lucu juga ucapan bapak tadi.. Jangan-jangan Lion Marger dengan Wing dengan alasan Lion biar gak susah lagi nyari sayap... hehehe....
Meskipun Pengumuman tersebut tentang keterlambatan pesawat dari Makasar, tetap saja berdampak padaku juga.  Penerbanganku jadi mundur juga dari jadwal. Sebenernya Pesawat Wing yang akan membawaku ke Langgur sudah siap sejak tadi. Karena Adanya keterlambatan Pesawat dari Makasar, terpaksa Pesawat yang ke Langgur tertunda juga, karena tentunya ada penumpang yang connecting dari pesawat makasar-Ambon dengan Ambon-Langgur.

Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 02.42.00 Kategori:

0 Komen penuh makna..:

Posting Komentar