karbu Keihin PWK 28 KLX Mesin Tiger

Nitip nyimpen aja sih sebenernya.
Saat bingung harus pake karet filter apa yah yang cocok untuk KLX 150, yang sudah di ganti dengan mesin Honda Tiger 2000 alias Tiger lama (Tilam) ataupun dengan tirev (tiger revo)?

Pertama saya mencoba pake karet pelindung shock breaker KLX, tapi sayang tidak bertahan lama. Paling 2-3 bulan sudah sobek dan getas karena terkena bensin ataupun uap bensin.
Kebetulan karborator yang saya pakai adalah keihin PWK 28. Ukuran pilot jet dan main jet lupa berapa yah... Kapan-kapan dah kalo ingat pas bongkar-bongkar insyaallah diupdate.

Penampakan karet filter


 Tag Properties

Setelah guugling akhirnya mencoba pake karet filter suzuki ST-100 alias punya carry. Beli di seharga 44ribu. Sesuai price tagnya. Dengan sedikit memotong bagian ujung dan pangkal karet filter tsb. Akhirnya bisa terpasang dengan pas dan cakep.

Karet filter tersebut lebih tebel dan terlihat lebih kuat bila dibandingkan dengan pelindung shock breaker,. Kita lihat saja apakah bisa bertahan lama...? Tunggu upadetanya...
Keihin PWK 28 di KLX 150 dengan Mesin Tiger a.k.a CB 200
Dengan karet Filter Suzuki Carry ST 100




Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 08.25.00 Kategori:

0 Komen penuh makna..:

Posting Komentar