Memulai Bisnis Oline di Ebay | Paypal, Ebay, Bonanza, eCreater dll

Saya pulang dari penugasan PTT sempet bingung mau kerja apa. Beberap tahun di tengah hutan, ilmu saya banyak yang sudah obsolete.

Alhasil pelan pelan penyesuain. Salah satu yang susah untuk menyesuaikan adalah kebutuhan primer. Gimana mo menyesuaikan... Jaman di Maluku, banyak sesuatu yang gratisan tersedia dialam, nah ini kemana-mana harus keluar kocek.

Penghasilan belum jelas, akhirnya harus mencari penghasilan tambahan. Alhamdulillah setelah saya tekuni lumayan buangedd untuk ukuran saya...Gak nyangka dan gak diduga.. bukan hanya kebutuhan primer... bahkan gak sampe 1 tahun, penghasilan dari bisnis online bisa ngumpul kebelilah mobil kedua.

Nah, di video ini saya mencoba berbagi memberikan gambaran step-step awal memulai bisnis online saya..

Simak videonya.






Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 20.04.00 Kategori:

0 Komen penuh makna..:

Posting Komentar