Welcome my Princess..


Alhamdulillah, Segala puji bagi Allah... Akhirnya yang kami tunggu tunggu datang juga. Hari Senin (Pahing, Pasaran jawa), 6 Oktober 2008 bertepatan dengan 6 Syawal 1429 H Pukul 02.07 lahir putri kami yang pertama di RS PKU Muhammadiyah Bantul.
Persalinannya dibantu oleh Dr.H.Heru prajadmo,Sp.OG,K.Onk-M.Kes, Alhamdulillah persalinannya lancar... dan lahirlah seorang little baby perempuan, dengan berat 2700 gram dan panjang badan 45 cm. Imut dan mungil !! sekali lagi tak lupa Alhamdulillah bayi tersebut langsung menangis kuat... yang artinya fungsi dari pernafasannya secara general dapat dikatakan baik.
Beberapa menit Setelah persalinan, baby kami dibersihkan oleh ibu bidan yang kala itu ikut juga membantu persalinan. setelah baby dan rapi dan di bedong dan lansung di kambalikan ke mamanya , dan langsung bisa inisiasi dini...

Mamanya dan Our baby di rumah sakit 2 malam.Seminggu kemudian tepatnya hari Minggu tgl 12 Oktober 2008, kami mengadakan Aqiqoh untuk anak kami. dan sekalian menyematkan sebuah nama yang indah menurut kami..nama yang diadopsi dari bahasa Arab dan Jerman kuno..
NAJWA ARILDA FANANI.

NAJWA (Arab) ~ Salah satu nama angin surga, Angin sepoi-sepoi.
ARILDA (Jerman kuno) ~ Hati Wanita yang lembut
FANANI (Arab) ~ Seniman, Indah..

Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 18.35.00 Kategori:

0 Komen penuh makna..:

Posting Komentar