Memulai Toilet Training

"Kok anakmu masih mengompol?" Pertanyaan senada mungkin sering sekali terlontar jika melihat anak yang masih mengompol, sementara...

Tips Memparhalus Kulit Kaki

Ini kali pertama aku memposting soal kecantikan... hahahaha. Rasa aneh cowok hobi masuk keluar hutan, doyan Adventure kok nulisnya tentang ...

Indonesia Dofollow 2010

Blog anda termasuk dofollow?? masukkan ke daftar blogg dofollow ini. berikan List Blog Dofollow Indonesia 2010 yang insyaallah sebisa mungki...

Cegukan, Hiccups (Hiccough), Singultus

Aduh pengalaman yang kurang nyaman. Dari jam 11 malam Aku cegukan sampai jam 8 pagi. tersiksa dan terganggu sekali. Untung saja terjadinya m...

Mengetahui Blog Dofollow

Hari ini pas Hari ibu.... Happy mothres Day to All of Mothers in the world ..!!!. Setelah mebahas masalah rel"nofollow" yang bisa...

Mengedit Template Blogspot secara Offline

Tidak usah berbelit-belit, dalam memulai. bahkan tak perlu lagi membahas luna maya memaki dalam statusnya di twiter yang bikin heboh di medi...

Fakfak vs Merauke

Ada sebuah cerita,lebih tepatnya cerita humor-humor saja sih... disebuah pasar di Jayapura 2 orang Pace (sebutan bapak-bapak untuk orang Pa...

Bangkit dari Pagerank N/A

Buat temen temen yang Kebetulan Pagerank nya N/A, alias Nol bisa jadi salah satu penyebabnya adalah kena penalty yang diberikan google. sama...

Reset Password Bios Part 2

Setelah postingan aku tentang Reset password bios yang pertama , kali ini aku akan membabarkan teknik lain. Kalau anda lupa password bios da...

Memperbaiki Flash Disk Error

Masalah yang sering ditemui saat Flash Disk error antara alin : mengalami Write Protect Error , alias tidak bisa ditulisi File dan bahkan d...

Wortel

Pagi sebelum berangkat Ke Kantor Dinas Kesehatan, aku menyempatkan diri Berbelanja di Pasar Masohi . Keliling pasar aku tak menemukan objek...

Kalender 2010

Tahun 2010 Sudah dekat. Mau Cari Kalender, Almanak,Calender tahun 2010 dengan dilengkapi Hari libur Nasional?? Download Aja Disini

Contoh Template Blogger

Cari Template 3 kolom ?? akhirnya jadi juga, setelah lembur semalaman bikin tampilan yang agak baru, sambil diganguin anak hehehe. ahirnya b...

BAHAN BAKAR UNTUK SUZUKI SATRIA, pilih BBM untuk FU 150

Seperti kebanyakan para rider, tentu tidak ingin tunggangannya bermasalah. termasuk juga aku. Aku nggak pengin s atria FU 150 ku ada masal...

Reset Password Bios Part 1

Ada trouble dalam membuka password , atau lupa password ? berikut ini saya tuliskan step-step dalam membuka dan mambobol password BIOS , b...

Tes IQ

IQ ( intelligence quotient ) adalah ukuran kemampuan intelektual, analisis, logika dan rasio seseorang. Dengan demikian, hal ini berkaitan ...

TIPS MERAWAT KABEL KOPLING SATRIA FU, trik agar kopling jadi enak

Kabel kopling, merupakan salah satu komponen vital pada motor yang menggunakan kopling manual, termasuk juga Satria F150 . Perawatan rutin p...

Saleman Dan Kahua

Dua Bulan terakhir ini aku Pindah tugas dari Arara ke Saleman, keduanya masih di wilayah teritorial kabupaten Maluku Tengah, tapi berbeda k...

CARA MERAWAT BAN MOTOR SATRIA F 150, Awet dan Tahan Lama

Ban baik yang tubeless maupun tubetype adalah piranti vital pada kendaraan bermotor, oleh karena itu kondisi ban harus terus dijaga tetap ba...

Cara Praktis Meningkatkan Pagerank

Sebenarnya judul tersebut kurang tepat, mungkin lebih tepatnya "Cara alternatif Mendapatkan PageRank" , kenapa saya memakai kata &...

Transmiter, Receiver dan Servo

UU Kedukundigitalan Pasal 14  : "Jangan mudah menyerah jika ingin belajar sesuatu, Cari tahu kepada yang lebih tahu. Dan Allah sangatl...

Download Kamus dan Contoh Soal CPNS

Dapet masalah dalam menterjemahkan dan lagi males buka kamus Hardcopy?? nih.. ada alat bantu terjemahan english ke indonesia dan juga indone...

Bulan Vitamin A

Vitamin A merupakan zat gizi penting yang tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh. Berdasarkan struktur kimianya, Vitamin A disebut Retino...
Marhaban Yaa Ramadhon... Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1430H. ..

Ketika WC Mampet

Merdeka...!!  bertepatan dengan Hari Ulang tahun kemerdekaan RI ke 64 kali ini aku akan mempersembahkan sebuah tips mengenai mengatasi WC m...

Berita Duka

Dr Lidya Olivia Piterz Teman sejawat kami, Seorang dokter PTT yang kebetulan sama-sama bertugas di Maluku , Telah maninggal dunia. Olive, sa...

Makro & Kamera Pocket

Kebanyakan foto-foto makro yang dimuat, apalagi yang mendapat predikat foto pilihan dan terbaik, adalah yang diambil dengan kamera mahal dan...

Blackberry Tanpa Baterai

Dijaman sekarang ini emang nggak heran lagi kalau batas jarak dan waktu sudah semakin tipis. komunikasi  dan informasi telah menembus batas ...

Mbah Surip

Huff... Dua bulan lebih nggak update blog. Terperanga juga liat posisi alexa dah menembus level 21juta lebih. Ohya Tadi pagi denger berita...