BUKU PANDUAN SERVICE SUZUKI Manual Book Suzuki SX4 X-over pdf

Minang mobkas memang untung-untungan. seperti yang pernah saya alami. Beli mobkas dapet unit dengan mesin, interior dan exterior masih jozz... Alhamdulillah. 
Pake harian gak pernah ada kendala, bahkan pernah suatu ketika nyoba ngajak lari gak kerasa saat liat speedo dah 140 kilometer perjam. Itupun masih anteng.. dan gas masih nyisa... blom kickdown... 

*beuhh padahal saya paling penakut kalo suruh ngebutt.... bawaannya tratapan terus... 
Tapi sayang, namanya minang mobkas. ada aja minusnya... Eh ternyata manual book nya gak ada. Akhirnya terpaksa deh nyari-nyari di internet. dan alhamdulillah dapetlah linknya...


Cekidot gan.. Semoga bermanfaat.


Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 05.16.00 Kategori:

0 Komen penuh makna..:

Posting Komentar