Waduk Cengklik : Wisata Alam & Kuliner Desa

Aktifitas saya Kalo pas weekend pagi, biasanya gowes. Mulai dari rute pendek dibawah 20 km, kadang juga kalo lagi pengen, gowes rute panjang sekitan 100 kilometer.

Nah pagi ini saya mau gowes rute sedang. dan Tujuannya yaitu ke Waduk cengklik. Waduk yang lokasinya berada di barat kota Solo ini kalo weekend pagi rame para goweser. Kalo dari boyolali kota sampe ke waduk cengklik, kurang lebih 20an kilometer, jadi 40km pulag pergi.

Dah hampir 2 bulanan saya gak gowes outdoor karena adanya wabah virs corona dan juga Romadhan. sehingga selama 2 bulan tsb, banyak gowes virtual pake zwift.

Nah dalam video ini saya akan menshare perjalanan saya ke Waduk cengklik... Simak videonya


Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 17.53.00 Kategori:

0 Komen penuh makna..:

Posting Komentar