Gue - Kulo - Ogud - Beta

Namanya juga "dukun" kadang pake mantra kadang pake ramuan-ramuan mujarab... tapi kalo yang namanya dukun yang telah terdigitalisasi tentu nggak lagi pake mantra tapi di ganti dengan Nasehat dan Doa,... dan Ramuan-ramuannya tersubtitusi dengan Obat-obatan farmasi. Yah kurang lebih begitulah diriku...
kali ini aku adalah seorang dokter, yang lagi asik dengan kegiatan-kegiatannya. Ngisi blog merupakan salah satu hobi (yang kurang aku tekuni) dari banyak kegiatan dalam mengisi sela-sela kesibukan. weits.. kapan sih aku pernah sibuk... hahahaha...
Gokil, Kurang bisa "ngomong" dimuka publik.. itulah aku. Cengar-cengir sering menjadi santapan sehari-hari. Untung masih bisa ditolerir.
Ohya, Saat ini tekanan darah masih normal 120/80 mmHg. Nadi, Respiratory rate, dan Temperature masih dalam batasan yang normal.
Meski berulang-ulang kalah dan perlu di restart kalo ngegame Medal Of Honor denyut jantung ngak ngebeat kok. yah ngegame merupakan salah satu hobiku juga, tapi game-game yang nggak perlu speed needed.. game yang nyantai, mikir, tapi tidak menuntut kecepatan penuh dalam ngejalaninya.
Aku juga seneng keindahan juga. apalagi melihat keindahan bawah laut.. meski tanpa menyelam aku sering menikamati pesona terumbu karang. kebetulan ada Reef Akuarium dirumah. Kalo didepan aquarium aku bisa berjam-jam. Busyet... sampe lupa waktu.

Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 07.35.00 Kategori:

1 Komen penuh makna..: