Blackberry Tanpa Baterai

Dijaman sekarang ini emang nggak heran lagi kalau batas jarak dan waktu sudah semakin tipis. komunikasi  dan informasi telah menembus batas wilayah dengan cepatnya berkat adanya tehnologi yang bernama Telepon. Berbicara soal telepon tentu tidak afdol kalo melupakan yang namanya Blackberry(BB).  Coba tanyakan opini orang, apa yang ada dibenaknya jika disebutkan kata Blackberry?? Tentu Sebuah perangkat komunikasi. Blackberry mulai lebih populer sejak pak Obama ikut menggunakan fasilitas ini. Memang fitur-fitur yang ditawarkan blackberry cukup memikat bila dibanding dengan Handphone biasa. mulai dari Push mail yaitu menerima dan kirim email semudah kirim pesan singkat (SMS), Facebook-an tanpa perlu buka browser, Bisa BB messeger sesama pengguna Blackberry, YM dan Instan Messeger yang online terus.. dan masih banyak lagi.


Blackberry masih mentah dan yang masak

Tapi,.. Diriku yang saat ini  tinggal di pelosok hutan dan tidak ada signal GSM dan CDMA, kalo bicar soal Blackberry tentu bukan lagi sebuah Handset untuk komunikasi, melainkan sebuah pohon yang tumbuh dibelakang rumah, yang pohonnya mirip dengan pohon Arbei. Rasa buahnya sedikit asem. Usut punya usut ternyata kata orang-orang pakar, si blackberry yang ada dibelakang rumah tuh banyak mengandung flavonoid. Busyet apa tuh flavonoid?? apa masih sodaraan sama Paranoid..?? Bukan kawan... Flavonoid jenis campuran yang dihasilkan oleh tumbuhan secara alami, yang berfungsi sebagai antioksidan. Campuran tersebut seperti pada zat warna tanaman, mereka mampu menghasilkan vitamin C, yang menjadikannya antioksidan yang sangat kuat. Flavonoid juga dibutuhkan untuk memelihara dinding kapiler dan melindungi dari infeksi. Flavonoid tak hanya melindungi dari zat berbahaya yang merusak sel, tapi juga mencegah tumbuhnya bibit penyakit kanker dalam tubuh, memperlambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker dalam tubuh. Hahaha...  Blackberry belakang rumahku fiturnya lumayan komplit juga nih.. I Love You Full...(kata Mbah Surip).

Nah bagi sodara sodara yang mau cari Blackberry tanpa batterai silahkan petik di belakang rumah saya... tapi kalo mau cari Blackberry murah silahkan lihat postingan saya selanjutnya.. selain Blackberry ada juga iPhone dan laptopMurah juga lho... Monggo mampir disini...!!





Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 19.05.00 Kategori:

0 Komen penuh makna..:

Posting Komentar