SMS gempar

Tadi saat lagi ngeinstal openSUSE di lapie sekilas dengerin berita kalo mba Lunmay dan mas RoySur saling berSMS ria. Setelah mbah dukun konsul dengan mbah gugle nemu deh petuah dari mbah gugle beberapa ngalamatnya... bahwa Pengacara Ariel-Luna Bongkar SMS Roy Suryo Mau tahu bagaimana isinya ? Inilah SMS Luna Maya ke Roy Suryo  malah di sebuah situs menyebutkan kata mas Roy: SMS Itu Benar, Tapi Luna Bohongi Saya. wah jadi gempar nih.

Setelah Jerman vs Serbia dengan hasil 0-1 tadi malam di RCTI, kini giliran SMS Luna Maya VS Roy Suryo di Detikhots. Nggak tauh lah mana yang benar-mana yang salah.... mana yang merekayasa  dan mana yang perekayasa.




Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 11.14.00 Kategori:

41 Komen penuh makna..:

  1. pertamax...
    dasar tuh roy maunya eksis doang.

    BalasHapus
  2. wew.....smsnya keren oii..langsung ke TKP gan..

    BalasHapus
  3. artikelnya unik mbah....he..he..he..

    BalasHapus
  4. Ujung dari cerita ini sebenarnya sudah bisa di tebak...Ariel,Luna, Cut Tari akan bebas....

    BalasHapus
  5. blognya keren .. artikelnya juga mantapp mantapp banget...

    BalasHapus
  6. ya brita bgtuan dibiarin aja lah, ntr jg ilank sndiri, aril luna jg pasti bebas, hmmm.,..

    BalasHapus
  7. dri dlu
    q gag dunk
    ma cerita na...

    BalasHapus
  8. thanks y bwt infonya
    moga 2 tambah wa2san
    tentang dunia artis.....

    BalasHapus
  9. roy sukro sms luna maya soalnya lagi pdkt pengen ikut ngerasain juga kayak aril :p

    BalasHapus
  10. roysukro juga demen ma luna tuh...

    BalasHapus
  11. mending nonton bola saja daripada ngibutin lunmay

    BalasHapus
  12. hembbb..... kebenaran pasti akan menang...

    BalasHapus
  13. siapa lagi tuh roysukro,,pakar telematika baru yak..
    :))

    BalasHapus
  14. jadi aneh,,sms nya ky mau bantu,,pas sampe indo malah bilang itu asli..
    ckckckck

    BalasHapus
  15. wah..roy sukro lagi...pingin eksis aja tuh....

    Kampusku UII

    BalasHapus
  16. tapi buat yang ngerasa bohong,, mendingan jujur aja deh,,
    soalnya kebohongan yang ditutupi pasti akan terungkap nantinya,,
    tinggal tunggu waktunya ajah..haha..
    :sok bijak:

    BalasHapus
  17. akakakkakaaa...
    ada2 ajaaa ..
    :D

    BalasHapus
  18. nice info...
    keep posting ya !!!

    BalasHapus
  19. boysukro ahli bokepmatika tu..

    jng di klik

    BalasHapus
  20. semoga permasalahan ini menghasilkan keputusan yang adil bagi semua pihak..

    BalasHapus
  21. wah wah berita ini gak basi basi ya...

    BalasHapus
  22. siapa yang salah hayooo ngaku

    BalasHapus
  23. tulisan yang mantep...BERESEMSES ria kekeh aku baca tulisannya mas :D

    BalasHapus
  24. wah ternyata mbah dukun konsulnya ke mbah google juga wk wk

    BalasHapus
  25. wah lama-lama bosan juga ya lihat video porno mirip ariel dan para bidadari.

    http://musica-zona.blogspot.com

    BalasHapus
  26. Dari pada mikirin ariel dkk, lebih baik mikirin duit buat makan esok hari........

    BalasHapus
  27. semua hanya cari sensasi aja... makasih infonya gan keep posting

    BalasHapus
  28. entah yang mana yang benar...

    BalasHapus
  29. memang apa itu bener atau salah hanya mereka yang tau...

    BalasHapus
  30. yah kan sudah ada regulasi yang mengatur, kita liat aja apa ending dari ariculun ini :)

    BalasHapus
  31. Keknya Roy Sukro memang pernah berniat merez...

    hihi.. sentimen sama Roy Sukro ...

    BalasHapus
  32. SMS panas dan mampu membuat orang bertanya sini sana, sms aja bisa berpengaru apalagi tingka kita...
    www.tvservicemenu.com

    BalasHapus
  33. si sukro memang pinter cari sensasi, numpang tenar doank dia. bisanya cuma koar-koar.
    http://bintangkarang.blogspot.com/

    BalasHapus
  34. masalah yang nggak akan pernah selesai kalo saling melempar tuduhan tuh

    BalasHapus