10 Alasan Membuang Oven Microwave dari Rumah kita


Prepared By: William P. Kopp
A. R. E. C. Research Operations
TO61-7R10/10-77F05
RELEASE PRIORITY: CLASS I ROO1a

Dari kesimpulan penelitian medis para ilmuwan dari Swiss, Russia dan Jerman, kita tidak bisa lagi mengabaikan oven microwave tetap ada di dapur kita. Berdasarkan riset ini, kami akan simpulkan artikelnya sebagai berikut :
  1. Mengkonsumsi makanan yang diproses di oven microwave secara terus menerus mengakibatkan kerusakan otak jangka panjang sampai permanen karena "kebocoran" impuls elektrik di dalam otak (depolarisasi atau demagnetisasi jaringan otak)
  2. Tubuh manusia tidak dapat melakukan metabolisme (menguraikan) produk yang tidak dikenal di dalam makanan hasil mocrowave.
  3. Produksi hormon pria dan wanita akan berhenti dan/atau berubah jika terus menerus mengkonsumsi makanan yang dipanaskan dengan oven mocrowave.
  4. Efek dari makanan yang diolah dengan microwave bersifat residual/menumpuk (jangka lama, permanen) di dalam tubuh manusia.
  5. Mineral, vitamin dan nutrisi dari semua makanan yang di-microwave akan berkurang atau berubah sehingga tubuh manusia hanya memeperoleh sedikit bagian bahkan tidak memperoleh manfaat, atau tubuh manusia menyerap gabungan yang sudah mengalami perubahan sehingga tidak dapat diolah.
  6. Mineral di sayuran berubah menjadi radikal bebas kanker saat dimasak di oven microwave.
  7. Makanan yang diolah dengan microwave mengakibatkan pertumbuhan kanker (tumor) lambung dan pencernaan. Ini bisa menjelaskan mengenai peningkatan pesat dari rasio penderita kanker usus besar di Amerika.
  8. Mengkonsumsi makanan olahan microwave dalam jangka panjang menyebabkan sel kanker meningkat di dalam darah manusia.
  9. Memakan secara terus menerus masakan olahan microwave menyebabkan penurunan sistem imun dari kelenjar limpa dan perubahan serum darah.
  10. Mengkonsumsi makanan microwave menyebabkan hilang daya ingat, konsentrasi, ketidakstabilan emosi dan penurunan kecerdasan.
Apakah Anda sudah membuang oven microwave Anda?
Setelah anda membuang oven microwave, anda bisa mempergunakan oven toaster (yang mempergunakan filamen pemanas) sebagai gantinya. Oven itu berkerja baik dan kecepatannya hampir sama.
Penggunaan transmisi microwave buatan untuk pengontrolan psikologi bawah sadar (subliminal), sebagai "cuci otak", juga telah dibuktikan. Kami memperoleh salinan dokumen riset Rusia tahun 1970 dan hasilnya ditulis oleh Luria dan Perov menyebutkan kebenaran percobaan klinis di bagian ini.


 Bukan Microwave :)

Haduh... jadi makin takut deh pake microwave. Tapi kebenaran artikel ini silahkan di cari dan dibuktikan sendiri. Kalo ada tambahan informasi silahkan dikabarkan. Insyaallah akan saya postingkan ... :)




Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 19.44.00 Kategori:

4 Komen penuh makna..:

  1. Wah, ngeri juga setelah baca ini. mdh2n yang pke oven microwave drumah banyak yg ngebaca positngan ini.
    keep blogging gan, nice info :)

    BalasHapus
  2. serem banget... padahal di rumah sering banget pake microwave..
    thanku yah buat infonya :)

    BalasHapus
  3. widihhh ngeri juga yahh dampaknya.
    mksih bnyak infonya :)

    BalasHapus
  4. tks infonya gan. sngt membantu.

    BalasHapus