"Kelebihan" Oven Microwave dibanding Pemanas Biasa

Saya beberapa hari yang lalu dapat email dari teman yang isinya berikut ini...
Lihat apa yang terjadi terhadap tanaman dan bayangkan apa yang akan terjadi dalam tubuh Anda ! Di bawah ini ada proyek ilmiah yang membagi air bersih ke dalam dua bagian. Bagian pertama direbus dengan panci di atas kompor, dan kedua direbus dengan oven microwave.
Setelah didinginkan, air tersebut digunakan untuk menyiram dua tanaman yang sejenis untuk melihat apakah ada perbedaan pertumbuhannya antara yang disiram dengan air rebus biasa dan air rebus dengan oven microwave.
Hari Pertama :


Hari ketiga :


Hari Kelima :


Hari ketujuh :


Hari kesembilan :



Tujuannya untuk melihat apakah susunan energi dari air akan berbahaya jika dimasukkan ke dalam oven microwave. Sebagai hasilnya, perbedaannya benar-benar mengejutkan.

Satu Minggu : Dahan yang dipotong
Walaupun kedua dahan masih hidup, namun yang diberi air microwave menjadi layu dan tidak sehat, sementara yang mempergunakan air rebus tetap segar dan sehat.



Saya bertahun-tahun sudah mengetahui masalah microwave ini, bukan terhadap radiasi yang ditakutkan banyak orang; tetapi bagaimana gelombang microwave bisa merusak DNA makanan sehingga tubuh tidak bisa mengenalinya. Sehingga tubuh akan membungkusnya dengan sel lemak untuk melindungi dirinya dari makanan mati itu atau menyingkirkannya dengan cepat.

Bayangkan bagaimana ibu-ibu memanaskan susu di dalam oven yang "aman" ini. Bagaimana dengan para suster di Canada yang menghangatkan darah untuk transfusi pasien dan secara tidak sengaja justru membunuhnya saat darah menjadi mati.

Tapi pembuat oven microwave selalu berkata peralatan ini aman. Tidak mengapa, tetap gunakan peralatan itu. Tanya dokter anda dan saya yakin mereka akan berkata aman juga. Tetapi buktinya ada di foto tanaman yang sekarat di atas. Ingatlah, Anda juga makhluk hidup. Jaga diri Anda.

Wuih... Dari ulasan diatas telah jelas sekali kalo microwave punya beberapa "kelebihan" yaitu Lebih berbahaya, Lebih mematikan, Lebih menakutkan dan tentunya lebih Mahal  harganya dari oven biasa. Lalu apa yang akan kita lakukan jika kita sudah terlanjur hidup serumah dengan microwave?? Jawabanya tak lain adalah... Buang.

Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 19.26.00 Kategori:

2 Komen penuh makna..:

  1. wow... yang ini lebih menyeramkan lagi... jadi mikir mau pake microwave

    BalasHapus
  2. saya dulu sering pake microwave..tapi ngak terlalu suka..soalnya rasa makanannya jadi aneh..

    BalasHapus