Sayembara : Sandal Crocs Anak Sebelah Kiri

Allah telah menciptakan sesuatu berpasang-pasangan. Supaya lengkap. Ada siang ada malam, Ada laki-laki ada perempuan,  Ada Suka ada Duka. Apa jadinya jika salah satu pasangan tersebut dihilangkan. tentu terasa aneh dan janggal bukan.
Minggu kemarin Aku , Istri dan anakku berencana jalan-jalan. Naek motor sih... Niatnya cuma refreshing, maen ke Wahai. Wahai adalah "ibukota" kecamatan di Seram Utara. Sambil menikmati hijaunya hutan Tanam Nasional Manusela. Perjalanan diperkirakan akan ditempuh selama satu jam lebih. 
Namanya juga anak kecil. Najwa Putriku yang baru berumur 2 tahun, kalau lagi diajak naek motor ataupun mobil seringnya tidur pulas. biasanya baru berjalan 5 km dia sudah nyenyak. Eh bener, ritual tidur di kendaraan di jalani putriku lagi. tidur nyenyak deh.., akhirnya saat setengah perjalanan barulah istriku menyadari kalo sandal sebelah kiri yang dipakai anakku sudah tidak pada tempatnya. Jatuh di tengah jalan yang berhutan-hutan deh...
Sandal tersebut berciri-ciri: berwarna putih beraksen pink dengan grafis hello kitty. Merek Crocs, ukuran antara 4-5. Terjatuh dan hilang selama perjalanan dari Arara-Wahai, diperkirakan jatuh di antara kampung Opin sampe Huahulu. Hilang pada hari Kamis, 25 November 2010 sekitar pukul 9.00WITA.
Bagi yang menemukan Silahkan kontak saya di blog ini atau bisa ke email nadhiev (at) gmail.com. ada imbalan ala kadarnya.
Umur pakai sandal tersebut kira-kira sudah setengah tahun sih dan memang dulu harganya seberapa mahal, tapi permasalahannya di tempat tinggalku nggak ada yang jual dan kebetulan Najwa seneng sekali pake sendal tsb. Saya posting berita kehilangan ini merupakan bentuk usaha atau ikhtiar untuk mencari sandal anak saya yang terpisah dari pasangannya.


Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 11.49.00 Kategori:

11 Komen penuh makna..:

  1. semoga sandalnya cepat ketemu ya sob,.salam kenal dan kunjungi blogku juga ya kalo sempet.thanks

    BalasHapus
  2. sandalnya lucu bgt.... jd pengen punya :-(

    BalasHapus
  3. ikutan dong syambaranya

    BalasHapus
  4. Smoga sandalnya cpt kembali....
    Salam kenal....

    BalasHapus
  5. weh punya ne adik ku ... sama, haha

    BalasHapus
  6. Yang Penting Usaha ya mas, bukan masalah harganya, tapi cerita dibalik sandal itu. mudah2an ketemu.. :)

    BalasHapus