Mobil Secret Service Sang Nomer 1

Jika Obama memakai cadillac one, bagaimana dengan ajudan-ajudannya?? Saat Lawatan Obama ke Indonesia 9-10 November 2010 kemerin ada hal unik yang luput dari sorotan media. Salah satu mobil pengawalnya mogok... dorong deh...


Mobil buatan amrik ini cukup gagah juga. Kalo di indonesia mirip-mirip sama Blazer deh. tapi Blazer yang mogok ini blezer bule. Bukan Blazer indo.
Knapa yah mobil tsb mogok?? Kehabisan Bahan bakar, aki tekor, apa emang nggak bisa nyetir lalu didorong sajah... hehehe...


Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 19.29.00 Kategori:

23 Komen penuh makna..:

  1. Wah, ini salaha satu adegan unik nih. Mungkin mereka akan kena hukuman saat pulang nanti.

    BalasHapus
  2. Keren nih, kunjungi saya juga ya di sini

    BalasHapus
  3. kliatannya waktunya turun mesin tuh bos :D

    BalasHapus
  4. Wah, ada kelemahannya juga orang amerika. Hehehe.


    Salam.

    BalasHapus
  5. wah beneran tu sob? bila ni mobil anak buah sby ,pasti sby marah besar

    BalasHapus
  6. hah ternyata pengawalan obama tak sebaik yang kukira

    BalasHapus
  7. mogok? wakakakak, nggak beda jauh ama saya. Follow balik ya gan

    BalasHapus
  8. wah, dapet info dari mana tu bro
    beneran kah?
    wow O.o

    BalasHapus
  9. Artikel dan blognya bagus juga, komentar juga ya ke blog saya www.infonotesharian.blogspot.com

    BalasHapus
  10. wow.. mobil secret service mogok? koq luput dari berita yah? tapi bagus sih, jadi nggak menuh2in brita obama yang malah makin menegaskan kelebayan kita, org indonesia.. =D

    BalasHapus
  11. hahahaha...
    di Indonesia, penuh persiapan atau tanpa persiapan tetap bisa mogok..

    BalasHapus
  12. Itu karena mereka ngisi bensin di Indonesia... Banyak yang oplosan hahaha...

    BalasHapus
  13. ha ha...
    kacian tuh, bos...

    BalasHapus
  14. bukan mesinnya yang mogok mas, tuh si mobil emoh turun ke jalanan karena sudah melihat macetnya, pikir dia mendingan aku diem aja....hehehe....

    BalasHapus
  15. hahahaha .. dorong terus mang :D

    BalasHapus
  16. Dorong terus...dorong terus....ah malu-maluin

    BalasHapus
  17. Waduh... bikin malau sajah...

    BalasHapus
  18. wahhh... lagi fitness tuh hahaha

    BalasHapus
  19. thanks for information
    http://whatworldnews.com/
    please link back..

    BalasHapus
  20. wah mobil pengawal'a mogok gmn crita'a tuh..

    BalasHapus
  21. Hahh.. ternyata bisa mogok juga....

    BalasHapus