Maaf Kiamat 2012 Dibatalkan

Tahun dah berganti di 2012. Tahun 2012 atau tahun naga emas di penanggalan Cina adalah tahun yang menarik. Setidaknya menarik menurut saya. Kenapa menarik??? Yah karena di tahun 2012 telah diramalkan akan terjadi kiamat. Kiamat??? Tapi kok udah seminggu ini nggak ada tanda-tanda akan terjadi kiamat yah??? Sebenarnya jadi kiamat nggak sih?? Kalo prediksi saya sepertinya Kiamat 2012 yang telah direncanakan digembar-gemborkan oleh beberapa oknum bakal dibatalkan.  Mungkin karena persiapan yang belum matang atau perijinan dari muspika setempat belom kelar. Lho kok pake perijinan muspika.. ini kiamat atau orkes ndang ndut sih?

Kiamat 2012dinyatakan batal demi permen dan coklat. 
Kemarin beli jajan buat najwa, expired-nya masih tahun 2013 tuh..

Hebohnya kiamat yang konon datang di tahun 2012 adalah pemikiran-pemikiran orang yang berdasar dari beberapa alasan yang dibikin manusia itu sendiri.  Beberapa waktu lalu ada pilem kiamat di 2012 yang menghebohkan. Reaksi yang beragam muncul dari masyarakat setelah nonton pelem tersebut. Sampai-sampai ada yang demo boikot melarang keras nonton pelem tersebut. Dan ngomong dengan lantangnya kalo pilem 2012 adalah Haram kerena mengandung lemak babi Padahal yang demo tereak-tereak mungkin nonton berulang-ulang, dan nontonnya pun di dividi bajakan lagi... *gubrakkk,.. nggak nyambung.

Selain gara-gara dividi pilem duaribu duabelas. Kehebohan muncul saat ditemukannnya bahwa penghitungan waktu suku Maya yang konon katanya ahli dalam matemematika dan astronomi, setelah di konversi ke kalender Gregorian berhenti di 21 Desember 2012. Selain itu, mama Lauren waktu masih hidup, hasil terawangannya di tahun 2012 ternyata gelap. "Kenapa kok gelap??",jawabnya sangatlah multitafsir. Orang-orang yang golongan pro kiamat, tentu menganggap bahwa gelap artinya bakal bener-bener kiamat. Tapi coba dikonsultasikan ke tukang poto, Kenapa kok bisa gelap?? paling jawabnya "Sorry blitz-nya belum dinyalain..."  *ah Blitz-mu gedhi kui....!!!

OKe balik lagi... Menurut pandangan pribadi saya, Soal kiamat itu adalah hak prerogatif penuh tuhan. Mau maju, mau mundur bukanlah urusan manusia. Pokonya Selamat tahun baru 2012.... *Meski dah basi sedikit. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin... Maju perut pantat mundur... maju mundur pantang kendur... Merdeka!!!



Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 14.33.00 Kategori:

41 Komen penuh makna..:

  1. kalo batal tiket dibalikin ga om..?

    BalasHapus
  2. Hahahaha artikelnya menarik sekaligus lucu gan..
    soal kiamat 2012 aku gk percaya tuh!!
    lagian kalo beneran terjadi juga, itu udah kehendak tuhan yme..
    cuma tuhan yg tau semua kejadian di dunia, karena tuhanlah pemilik segala sesuatu nya!!

    makasih banyak ni gan share nya :) hehe

    BalasHapus
  3. wkkxkxkxkx ....
    emang ijinnya belum keluar ta ???

    BalasHapus
  4. haahhahahaha !!! Tulisan bagus

    BalasHapus
  5. Kiamat itu tidak ada yang tahu kapan akan datangnya.....tapi dapat diprediksikan, walaupun itu SALAH!!!!
    Visit My Blog

    BalasHapus
  6. hahahaah... susu anak saya juga masih 2013 expirednya .... aya aya wae kang ..
    portable printer

    BalasHapus
  7. wkwkwkwk apa hubungannya pelem sama lemak babi..
    tetapi semua ada hikmahnya, salah satunya sedikit besarnya kita lebih mengingat tuhan..

    BalasHapus
  8. kalau batal terus kapan???
    aaaaaaaahhhhhh ada-ada aja,..

    BalasHapus
  9. Tidak ada yang tau tentang rahasia besar itu gan, kalau pengen tau lo harus mati dulu..kalau ngak percaya silakan buktikan..muahamuaha..

    BalasHapus
  10. Diundur Taun Depan Kayanya bang..heuu
    salam kenal !

    BalasHapus
  11. kiamat maning kiamat maning.... bulshit dah...
    yang pengen ikutan kiamat ayo acungkan tangan?.. hehe

    jgn lupa follow back yah?..
    Petok-Petok Hanyalah sebuah blog

    BalasHapus
  12. hahaha,,,judulnya aja udah bikin ketawa,,kiamat dibatalkan,,kayaknya ya,,
    bener banget tuh ramlan kiamat di gembor-gemborkan samper dibuat film nya,,hemmh,,ada-ada aja,,,urusan kiamat itu urusan Tuhan,,kita gak bakaal tahu,,

    BalasHapus
  13. wakakakakakaka bisa aja ente gan! ane kira apaan hahahahaha good idea for u'r posting! joke for today

    BalasHapus
  14. saya setuju dengan pendapat sobat
    kalo ada waktu mampir balik sob ke sini

    BalasHapus
  15. saya rasa ramalan kiamat hanya hoaxx..

    BalasHapus
  16. kok ngarep kiamat?? memang situ sudah siap?? :D

    BalasHapus
  17. kok ngarep kiamat?? memang situ sudah siap?? :D

    BalasHapus
  18. makanannya saya mau mbah dukunnn :D

    BalasHapus
  19. wakaka..tulisan penuh makna...penuh sindiran.....

    BalasHapus
  20. kiamat hanya Allah yang tahu ,
    jangan terlalu percaya terhadap orang lain ,
    ataupun lamaran

    BalasHapus
  21. yang nentuin kiamatnya mati duluan, makanya ga jadi ...

    BalasHapus
  22. thanks gan by reading artkel your blog, I now know so much more and abundance. sekai again thank you. greetings success of the blog
    sprei
    bed cover

    BalasHapus
  23. haha ada yah kiamat dibatalin ada ada aja...

    BalasHapus
  24. bukannya di ramalan bulan 12 tahun 2012?,. jadi ya di tunggu ampe amaiyen juga gak bakal dateng abis tahun baru,. :D , yang jelas semua ada di Tangan Tuhan,.

    BalasHapus
  25. Nice posts, i'm very like it. It's very helpfull.
    KEEP SPIRIT BLOGGING !

    BalasHapus
  26. wah..nice post.
    blogwalking ya mas..http://kowandy.blogspot.com

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Wkwkwkwkwk... Judulnya lucu gan, semua juga gada yang tau kecuali Tuhan.

    berkunjung ke web ane ya gan..

    http://www.pabriktasmurah.co.id

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Hehehe lucu gan postingannya

    good nice dah .. kiamat itu ga ad yang tau kapan terjadinya , yang jelas kimat semakin dekat..
    betul ga gan???

    BalasHapus
  31. baca judulnya aja dah lucu, kyaknya perlu juga neh buat judul2 gokil tuk blog Tretan.Net neh...

    BalasHapus
  32. belum lewat bulan 12. kalo memang yang resah itu tetep percaya silahkan hihi paling dia kurus sendiri karena engga bisa tidur akhirnya ya kiamat dirinya sendiri, alias koit gara-gara sakit maag kronis :p

    BalasHapus
  33. iya nih ada2 aja peramal itu....bikin blogger bingung aja...thanks slam kenal

    BalasHapus
  34. itu mah trik marketing sob.kalau ga dibuat kontroversi ga laku filmnya. Mana ada yg tahu kapan kiamat la yang deket sama tuhan aja ga dikasih tahu.apalagi sutradara film dan suku inca yang udah bergumul dosa

    Unique Engagement Rings

    BalasHapus
  35. wkwk
    sotoy tuh yang ngeramal nya ,,

    BalasHapus
  36. anisa herbal | wkwkwk... SIM ane juga expired-nya 2014 :D

    BalasHapus