Menghilangkan Windows 7 Activation

Peralihan management perusahan dampaknya sangat terasa bagi karyawan. Mulai dari level menejer sampai pelaksana semua kena imbas. Ada yang di PHK, ada yang tetep kerja tapi turun jabatan, ada yang dulunya di PHK kini pegang jabatan dll. Roda kehidupan bener-bener berputar. Tak hanya karyawan, menu makanpun ikut kena dampak perputaran roda kehidupan seperti cerita saya yang lalu.
Cari Lemburan

Untuk diriku, Tugas utama dan jabatan nggak ada perubahannya. Masih tetep Jadi dukun dan ngasih jampi-jampi ke orang-orang yang berhak. Yang banyak berubah adalah tugas sambilan. Gara-gara perusahaan belum merekrut staff IT, kalo ada karyawan yang ada masalah berbau komputer larinya ke klinik. * Hadooh... Bukannya nggak mau membantu, lha mbedain antara printer dan dispenser saja masih sering salah kok disuruh mbenerin komputer... Aya-aya wae..!!

Belakangan ini lagi banyak karyawan yang beli laptop baru. Entah uang dari pesangon PHK perusahaan lama, hasil mecah celengan ayam atau hasil ngepet saya gak tahu persis. Waallahu 'a-lam.  Yang saya tahu yaitu mayoritas belinya kosongan non OS agar bisa dapet harga lebih murah. Dengan nambah 50 ribu dah diinstall Windows 7 dengan full aplikasi. Yang pastinya semuanya dijamin bajakan duplikat. Alhasil, setelah sebulan pemakaian, mulai deh kebingungan bermunculan. Karena saat mau pakai laptop, nongol tuh perintah aktivasi wedos. Tambah lagi, dekstop yang awalnya terpampang foto narsis jadi item dan dilengkapi dengan cacian di pojok kanan bawah. Karena perusahaan blum ada teknisi IT yang Genuine mau gak mau IT KW 2 jadi sasaran. Alhasil kalo sore setelah karyawan pulang kerja sering ada yang nyempetin ke mess minta jampi-jampi untuk laptopnya. *Wasyem...

Menurut Handbook of IT Gobal gabul, untuk mengatasi munculnya perintah Aktivasi di miklocop wedos tujuh, ada 3 cara:
  1. Cara Jujur dan borjuis. Cara ini di lakukan oleh kalangan Kalo kantong tebel dan ga masalah untuk keluar duit, ya beli CD Software miklocop yang Original, install beres... Atau kalo mau sedikit lebih murah, mendingan beli Laptop yang udah bundle dengan OS Originalnya. 
  2. Cara Jujur Hemat. Cara ini memang sedikit ekstrem karena harus berpindah mahdzab. Yaitu Format ulang si wedos dan Install dengan OS yang gratisan. Macam-macam OS opensource di internet yang gak pake bayar. Tinggal download dan Instal.
  3. Cara Ngibul gobal-gabul, Genuine Wannabe. Cara ini ditempuh oleh kaum pemakai wedos tapi gak mau keluar kocek. Teknik yang di pakai kebanyakan yaitu install wedos lalu dilanjutkan dengan install software aktivator untuk ngibuli si Wedos. So Wedos hasil duplikatan akan terbaca Genuine, so gak perlu lagi aktifasi. Maaf, Untuk langkah dan cara-caranya nggak saya bahas disini. Silahkan sowan langsung di Ki Gugel..Sapa tau dapet petuah.... 

Dari ketiga cara diatas, Anda pengikut cara yang mana???
Jangan pakai cara yang ke empat... Bacok laptop pake parang....

Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 20.21.00 Kategori:

20 Komen penuh makna..:

  1. enakan pake linux lah
    sekali instal dah kumplit hiburan dan alat kerja

    BalasHapus
  2. Ho'o boz. lha tapi kalo denger kata linux wae dah pada pucet keringat dingin , apalagi kalo di install bisa2 susah BAB . padahal lebih praktis ngeinstall linux.






    BalasHapus
  3. cara keempat keren tuh ^^ .. jgn lupa kunjungan balik ya di ebali-tour.thx

    BalasHapus
  4. cara keempat keren tuh ^^ .. jgn lupa kunjungan balik ya di ebali-tour.thx

    BalasHapus
  5. Sangat mudah dimengerti dan di pelajari, terima kasih buat infonya gan...semoga terus memberikan info2 terbaik lainnya,, like it

    BalasHapus
  6. Terima kasih gan buat infonya, bermanfaat sekali...

    BalasHapus
  7. moga info ini bermanfa'at bagi aku,, maksasihk banget han atas infonya.

    BalasHapus
  8. makasih atas infonya ams,,,sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  9. Anda begitu sangat ahli dalam membuat sebuah artikel, informasi ini sangat sangat saya butuhkan, kenapa? Karena informasi ini perlu saya ketahui untuk menambah ilmu yang belum saya ketahui. Terimakasih sebelumnya sobat….

    BalasHapus
  10. siiip gan!
    salam <a href="http://rhkq.blogspot.com>rhkQ</a>

    BalasHapus
  11. Good Artikel... Kalo saya suruh pilih pasti pake Cara ke 3, sebab internet merupakan gudang jawaban masalah wedos/Windows, just find the answers with Google. ;-)

    BalasHapus
  12. wah bener ngibul nih he he he tapi jadi hiburan gan, pada serius amat bacanya eh taunya suruh cari sendiri di ki google wkwk

    BalasHapus
  13. wakakakakakakaaka....
    mantap infonya master, pengennya bacaa serius akhirnya jadi ketawa dechhh
    dapat pahala baru maaster, buat bahagia saya stress agak berkurang bisa ketawa lepas...
    lanjut master

    BalasHapus
  14. Terima kasih atas informasi yang sangat menarik ini =))
    Agen Bola
    http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/sCBswn | http://tinyurl.com/plzqfn6 | http://pour.pw/865664
    Agen Casino

    BalasHapus