Matrix Starlink V : Receiver MPEG 4 / HD Termurah

Sepak Bola memang banyak fansnya. Gak kenal umur maupun bentuk jenis kelamin. Gara-gara demam bola, Tetangga mess pada latah pasang indopisyen. Satu pasang, yang lain ikutan pasang. Untuk pemasangan memang simple dan gampang. Tinggal telpon, teknisi datang, bayar dan bisa nonton berbagai chanel siaran dan gratis 1 bulan pertama. Untuk bulan berikutnya... ya kalo gak bayar siap-siap deh nontonnya cuma TVRI, siaran semut demo dan BSON (Blue Screen of Nunggak). 

Untung saya masih diberi anugrah kekuatan bisa nahan libido untuk gak ikutan pasang. Selain karena gaji pas-pas, saya gak terlalu doyan tipi... So, Menurut saya dari pada buat bayar bulanan indopisyen mendingan buat beli indomi..
* Self defense ra gableg duit...

Starlink V HDPVR

Hmmm,  Karena suatu hal, kemarin terpaksa harus rogoh kocek untuk urusan nonton tipi.  Receiver (DVB) parabola yang lama udah minta ganti. Sebelum mutusin beli, saya sempetin cari info di internet. Dari hasil investigasi, diputuskan untuk pake Matrix Prolink HD Ethernet. Konon di review para penggunanya, Dengan Matrix Prolink HD Ethernet, bisa nonton siaran chanel indpisyen full, cukup dengan bayar flycard saja. Flycard adalah semacam kode untuk mengakses server yang bisa membuka kode acak siaran berbayar.

Tapi apes melanda, stock Matrix Prolink HD Ethernet di tokonya abis. So, atas saran penjualnya akhirnya pake yang tipe Matrix Starlink V HD PVR. Receiver ini murah meriah juga. 400K IDR masih ada sisa, dan cukup buat buat beli indopisyen indomie beberapa kardus. Bahkan bisa di klaim bahwa Starlink V merupakan receiver HD yang termurah. Setidaknya sampe saat ini.  Tapi meskipun murah, receiver mini ini cukup lumayan komplit juga. Dan features-nya lumayan yahuud . Antara laen...
  • Sepenuhnya kompatibel dengan DVB-S2 yang artinya support MPEG4 / HD alias bisa nangkep Kompas tipi, Antara tipi, Nat Geo, FX HD, Fox, MTV dll.
  • Support BISSKEY yang digunakan untuk membuka acakan biss seperti Global TV, MNCTV, SCTV Mpeg4, KBS WORLD, TransTV,Trans7,TVRI, dll.
  • Mendukung Resolusi layar 576i/576p/720p/1080i/1090P bagi yang menggunakan kabel HDMI, bagi pengguna RCA resolusi max adalah 576i
  • Bisa upgrade/update via USB Flashdisk dan OTA.
  • Dapat merekan, memutar rekanam, memutar lagu, melihat gambar melalui USB2.0 Port.
Untuk fitur lainnya ghoib banged, alias gak kasad mata. Selengkapnya silahkan cari-cari sendiri. Banyak berceceran di internet kok...


    

Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 00.28.00 Kategori:

9 Komen penuh makna..: