King Of The Fruit





Raja Majapahit... Hayam wuruk, Rajanya Hutan... Singa, Rajanya Buah... Durian.

Yah Durian, Buah yang satu ini memang banyak fansnya. Knapa yah?? bentuk luarnya saja berduri-duri  bikin sakit.Warnanya juga kurang menarik. But Don't judge the book from the cover... Durian mempunyai aroma dan rasa yang sulit terlupakan dan sulit terungkapkan.. pokoknya Khas sekali.
Saat ini tepatnya Bulan Maret-April di kab Maluku tengah (Masohi) lagi musim durian. Durian di Naluku Tengah jika lagi musim harganya bisa sangat murah, yaitu cemban dapet tiga biji. Penjual durian di masohi, biasa mangkal malam di depan Masohi Plasa, mereka mulai mengelar dagangannya sekitar jam 5 sore hingga tengah malam.


Malignansi dari ibu-ibu pecinta durian


Kebetulan Kami dokter-dokter PTT yang di tempat tugaskan di Maluku tengah berkesempatan merasakan nikmatnya menikmati durian, malam-malam di pinggir pantai. Waw... so suit.
Aku bersama dr Wildan, dr  Rizza, dr Firensca, drg Leolita, drg Elsa, drg Rachmawati, drg Yochebed dan Ditemeni Pak Harisa (Sekretaris Dinas Kesehatan) menyantap durian sampe gak kuat lagi....  bener-bener surga durian.

Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 17.38.00 Kategori:

2 Komen penuh makna..:

  1. Dokter PTT nya sering kumpul to mas?Bagus itu. :) Yg dari UNS kayaknya cuma sampeyan ya?

    BalasHapus
  2. Yup, kebetulan pas lagi kumpul-kumpul. seringnya kumpul kalo lagi ngambil insenda. Iyo Bro, Anak UNS sing neng maluku tengah semantara ini baru Beta. kalo diSeram barat ma seram timur ada beberapa sejawat soko UNS

    BalasHapus