Bangkit dari Pagerank N/A

Buat temen temen yang Kebetulan Pageranknya N/A, alias Nol bisa jadi salah satu penyebabnya adalah kena penalty yang diberikan google. sama kejadian yang aku alami beberapa waktu yang lalu. blogku juga kena penalty.

Akhirnya aku coba cari-cari informasi. Setelah browsing beberapa lama, lumayan juga akhirnya dapet beberapa referensi. dari beberapa Artikel menyebutkan Kalo Penalty dari Google salah satu penyebabnya gara-gara adanya Link paid review. sempet bingung juga. Akhirnya dapet juga info untuk mengembalikan pagerank Google gue. walaupun baru 2 hehehe...

Begini Caranya agar mbah google tidak akan memberikan penalty.
Bagi yang belum terkena PenaltyGimana caranya agar kita terhindar dari Google Penalty , dan bagi yang sudah terlanjur terkena penalty (seperti gue, hehehe...), Bangkit dari PageRank N/A ??
Begini jurusnya, yaitu dengan mengubah

kode link Standard :

<a href="http://contohsaja.com" >Contoh tampilnya</a>

diubah menjadi :

<a href="http://contohsaja.com" rel="nofollow">Contoh tampilnya</a>

Nah disini Dengan Menambahkan tag “nofollow” maka artinya kita tidak akan memberikan backlink kepada link tersebut. dengan begini kita akan aman dari penalty google. Selamat Mencoba... :)


Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 01.59.00 Kategori:

5 Komen penuh makna..:

  1. Sekian tahun ngeblog aku malah gak tahu kalo ada tips yg beginian. Sip...sip...Gimana mas, dah dapet berapa duit dari paid review? Jangan lupa makan2 kalo gajian. :)

    BalasHapus
  2. @andri : Gajian sih ada,tp bukan dari paid review.. Udah dpt 24 dollar tp blm iso diuangkan.blm nyampe limit.

    BalasHapus
  3. wah saya juga pernah dapet pr N/A susah bgt dah...

    BalasHapus
  4. waduh harus kerja keras nih ,, banyak banget link di blog saya,,

    BalasHapus
  5. saya masih belum paham sob,

    BalasHapus