Mengetahui Blog Dofollow

Hari ini pas Hari ibu.... Happy mothres Day to All of Mothers in the world..!!!.

Setelah mebahas masalah rel"nofollow" yang bisa menyelamatkan pagerank dari terpuruk menjadi bangkit kembali, kini akan membahas masalah rel="dofollow" yang bisa menaikkan trafick pengunjung.

Blog DoFollow memang sangat dicari bagi Para blogger khususnya mereka yang ingin mendapatkan backlink secara gratis, dimana semakin banyak backlink yang didapat akan sangat memungkinkan blog tersebut mendapatkan PageRank yang tinggi dari google. Disisi lain, Pemilik blog yang menggunakan Dofollow dilihat dari segi positif akan memiliki nilai lebih dalam hal traffic, karena ya memang dicari oleh banyak orang dengan demikian trafick jadi tinggi, tidak cuma berkunjung tapi juga berkomentar.
Simbiosis mutualisme bukan??


Lalu bagaimana cara mengetahui sebuah blog menganut dofollow apa nofollow?
Mudah saja khususnya untuk para pengguna Mozilla Firefoxada plug in atau yang biasa kita kenal dengan add ons firefox. hanya dengan menginstall plug-in ini kemudian restrart browsernya, dan NoDofollow siap digunakan.

Cara Menggunakannya cukup mudah... Hanya dengan klik kanan, lalu pilih NoDOfollow, Maka setiap link akan diwarnai dengan Merah atau Biru. Kalo merah berarti Nofollow, sedangkan biru berarti Dofollow. Seperti pada Contoh Gambar diatas.
selamat Berburu backlink...!!!
Ohya satu lagi... Blog ini dah menganut Faham "Dofollow" lho.... So U comment I Follow...



Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 00.16.00 Kategori:

5 Komen penuh makna..:

  1. Thanks infonya...

    BalasHapus
  2. terimakasih juga... telah mampir

    BalasHapus
  3. mampir boz, list dofollow udah dipasang..:)

    BalasHapus
  4. wah kayaknya ide bagus untuk buat blog dofollow nih... ^_^ dengan gini visitor naik terus

    BalasHapus