Merencanakan Jenis Kelamin Bayi

Percaya atau tidak dengan tabel prediksi ini, terserah anda... 

Klik disini untuk mendownload tabelnya (Size 16 KB Saja). Setelah download, Lalu bagaimana Cara Pakainya ?
  • Angka 18-45 menujukkan Umur Ibu
  • Januari-Desember Menujukkan Awal kehamilan, kalo dalam medis disebut Hari Pertama Menstruasi Terakhir (HPMT)
  • L adalah Laki-laki dan P adalah Perempuan.
Misal nih : Ibu hamil umur 25 tahun, dan kehamilannya dimulai pada bulan Januari , setlah kita tarik perpotongan antara angka 25 dan  bulan Januari, ketemu huruf "P". Jadi  bayi yang akan dilahirkan diprediksi Perempuan.

Selamat Berencana..... Allah lah yang akan menentukannya....



Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 10.35.00 Kategori:

41 Komen penuh makna..:

  1. Terima kasih atas informasinya

    BalasHapus
  2. denger2 dari makanan dan cara hubungan juga bisa menentukan jenis kelamin jg...ga tau jg sih bener pa ga nya coz blm buktiin sendiri...:)

    BalasHapus
  3. boleh neh infonya,
    buat ancang2 ntr,
    hehe.........

    BalasHapus
  4. wah makasih sob atas infonya...ini bisa menjadi bahan acuan untuk beberapa tahun kemudian....

    BalasHapus
  5. Bisa juga dari makanan dan teknik hubungan, manusia hanya bisa berusaha, yang Maha Menentukan Allah SWT.......

    BalasHapus
  6. makasih banget infonya...
    salam kenal...

    BalasHapus
  7. masak sich jenis kelamin bayi dapat kita tentukan,.,.,????

    BalasHapus
  8. Wah kebetulan ketemu informasi ini. Adik saya sedang menantikan kelahiran anaknya yang pertama tapi dia tidak mau usg untuk melihat jenis kelamin anaknya. Nanti coba saya kumpulkan infonya untuk prediksi calon keponakan cowok atau cewek yang akan saya dapatkan nanti

    BalasHapus
  9. Boleh-boleh aja sih.. kita mencoba,
    Tapi semua itu tidak lepas dari kehendak 4W1,iya kan .

    BalasHapus
  10. Weh... ternyata bisa ya :D

    BalasHapus
  11. Thanks for sharring your info about baby :D
    I like this..

    BalasHapus
  12. Wah baru tahu ada alat ini. Siapa tahu akurat. Kebetulan adik saya sedang mengandung anak pertama dan belum tahu jenis kelamin calon bayinya ini. Thanks atas sharingnya mas

    BalasHapus
  13. makasih banyak mas atas informasinya....sangat menarik sekali...

    BalasHapus
  14. udah dicoba? ada yang punya pengalaman coba?

    BalasHapus
  15. buat pengantin baru bis adi coba nih tipsnya

    BalasHapus
  16. yaampun bisa gitu yach....?

    salam kenal sobat...

    BalasHapus
  17. Wah bisa di prediksi gitu yaph.....?
    Thanks Infnya gan,...

    BalasHapus
  18. ""wahh,, ajaib bener,, dah terbukti tuh

    BalasHapus
  19. trims infonya kawan...sekaligus aku blogwalking...biar cepat terindeks di Google...visit back ya di giriayoga.blogspot.com and follow ya

    BalasHapus
  20. waduh thanks berat sob,,, kebetulan skrg lg menantikan anak pertama nih... lam kenal :)

    BalasHapus
  21. embb..smuanya harus di kembalikan ke atas..hehe..

    BalasHapus
  22. informasi yang sangat bagus...
    nice info..

    BalasHapus
  23. Thanks infonya!! he2 tapi saya belum menikah...
    kunjungi blog saya juga ya!
    Mengetahui dofollow atau tidak

    BalasHapus
  24. Laki perempuan sami mawon he..he, yang penting bahagia dan bisa membiayai. salam kenal nice blog

    BalasHapus
  25. manusia boleh berencana, tapi Allah yang akan menentukan :D
    tapi mudah2an Allah memberikan yang terbaik bagi kita semua... AMIN

    BalasHapus
  26. Yang penting sedot dulu saja... thanks Gan, percaya gaknya baca dulu hsl downloadnya

    BalasHapus
  27. Sooo interesting:)) you opened my eyes to your post! Thanks!

    BalasHapus
  28. salam kenal... izin sedot ya.. mksh..

    BalasHapus
  29. Maksih semua dah mampir di blog sayah. Bener apa nggak tentang prediksi tersebut tergantung banyak faktor.. salah satunya dan yang utama adalah faktor X. Kalo mau merencanakan bayi laki laki atau perempuan :

    merencanakan bayi laki-laki

    BalasHapus