Merencanakan Bayi Laki-laki

Sebetulnya waktu mau memposting ini rada sedikit ragu-ragu. karena "anak" adalah anugrah+titipan dari Allah SWT. jadi laki-laki ataupun perempuan kan sama saja wajib disyukuri dan dididik,dirawat, dibesarkan dengan sungguh-sunguh. tapi gakk ada salahnya juga kita berikhtiar, berusaha secara akal manusia... tapi HASIL AKHIR tetap dari Allah SWT. Berikut penjelasannya...

Cerita guru saya waktu kuliah nih, normalnya :
  1. Kromosom wanita adalah XX dan kromosom laki-laki adalah XY.
  2. Sperma ada 2 macam yaitu sperma X (menghasilkan jenis perempuan) dan sperma Y (menghasilkan jenis laki-laki).
  3. Sel Telur wanita (Ovum) adalah X.jadi, jika sperma X ketemu Ovum, hasilnya XX, maka jenis kelaminnya Perempuan dan Jika Sperma Y ketemu Ovum, hasilnya XY, Maka jenis kelaminnya Laki-laki.

Nah dari ilustrasi diatas bisa di pahami.. kalo ingin bayi laki-laki maka Sperma jenis Y yang harus ketemu & membuahi si Ovum. dan kalo ingin bayi perempuan maka Sperma X yang harus ketemu Ovum.

kata guru saya lagi nih,...
  • Normalnya vagina mempunyai lingkungan relatif asam yaitu mempunyai pH= 3,5
  • Jumlah sperma Y setiap kali ejakulasi lebih banyak dari pada sperma X, tapi sperma Y lebih mudah mati.
  • Sperma Y mempunyai sifat: ukurannya kecil, tidak tahan lingkungan asam dan gerakan cepat.
  • Sperma X mempunyai sifat: Ukurannya lebih besar, lebih tahan lingkungan asam dan gerakan lambat.

Nah dari dasar-dasar tersebut diatas maka untuk merencanakan jenis kelamin berikut tips n triknya... (tapi inget, hasil akhir tetap pada yang diatas)

Karena vagina mempunyai pH yang relatif asam dan sperma Y mempunyai sifat tidak tahan lama dilingkungan asam, dan mudah mati, maka lakukanlah hubungan badan saat-saat ovulasi (masa subur). karena kalau saat-saat sebelum ovulasi berhubungan, maka sperma Y banyak yang mati sebelum terjadi ovulasi, sehingga sisanya relatif lebih banyak sperma X, karena sperma X lebih tahan terhadap lingkungan vagina yang asam.

vagina yang lebih asam akan membuat sperma Y mati (sifatnya tidak tahan lingkungan asam). Sehingga sperma yang hidup lebih banyak sperma X. Untuk itu, buatlah suasana basa (alkali) saat berhubungan, sehingga sperma Y tidak cepat mati. suasana basa bisa dihasilkan dengan soda water (banyak dijual sebagai minuman). lakukan cebok (Doucher) sesaat sebelum berhubungan.
Selain dengan cebok soda water, untuk membikin suasana Basa pada vagina yaitu dengan orgasme pada pihak Wanita,sebelum ejakulasi karena dengaan orgasme tersebut akan membikin suasana basa yang akan menguntungkan bagi sperma Y.

berbicara soal gerakan sperma nih, karena untuk merencanakan bayi laki-laki maka sperma Y yang harus "menang" dalam mencapai sel telur. sehingga Posisi berhubungan dan dalamnya penetrasi saat ejakulasi sangatlah menentukan. posisi "wanita dibawah" akan lebih menguntungkan sperma Y, karena gerakannya lebih cepat mencapai sel telur, sedangkan Posisi "wanita diatas" lebih menguntungkan buat sperma yang kuat (sperma X),
Semakin dalam penetrasi semakin unggul sperma Y karena bisa lebih cepat mencapai sel telur. sebaliknya penetrasi dangkal saat ejakulasi membuat sperma X lebih unggul, dikarenakan sperma Y banyak yang mati sebelum mencapai sel telur. karena sifat dari sperma Y memang lebih mudah mati.
kalau di blognya dokter didi SpOG disebutkan bahwa Dalam bukunya Shettle menganjurkan posisi tradisional ”misionary position” untuk bayi wanita dan posisi ”doggy style” jika menginginkan anak laki-laki.

Nah itu tadi tips-tips untuk "membikin" anak laki-laki... kesimpulannya yaitu :
1. Lakukan hubungan badan saat ovulasi.
2. Cebok dengan soda water sebelum berhubungan.
3. Usahakan Wanita orgasme duluan.
4. Lakukan dengan posisi wanita dibawah, lebih direkomendasikan doggystyle
5. Saat ejakulasi penetrasi sedalam mungkin.
6. Doa sebelum dan sesudah berhubungan badan.

Ohya Ada tambahan sedikit. kabar dari Cina, ada warisan leluhur merencanakan bayinya dihubungkan dengan Umur ibu dan Bulan kehamilan. baca disini.
Semoga bermanfaat bagi pasangan-pasangan yang sah yang menginginkan anak laki-laki. 


Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 17.30.00 Kategori:

0 Komen penuh makna..:

Posting Komentar