Indonesia Siap Bersaing di SERP

Mulai 22 November 2010 sampai tanggal 22 Desember 2010 ada even yang cukup mengadu dan mengasah kemampuan para Indonesian Blogger yang jago SEO ataupun para pemula SEO seperti saya. Kontes SEO ini diselenggarakan oleh sebuah site  Danu Akbar. Lomba SEO blogging dengan Keyword "Indonesia Siap Bersaing di SERP" ajang pembuktian kita sebagai bangsa ini mampu bersaing dengan negara-negara lain soal SEO.



SEO atau Optimasi Kata kunci alias Search engine Optimation  merupakan salah satu jurus sakti dalam manejeman pemasaran lewat iklan dalam sebuah web atau blog. Misalkan untuk membuat dengan judul :
Kontes Peluang Usaha Membuka Loket Online - Syarat Mudah Proses Cepat
Menurut ilmu SEO kata kunci tersebut terlalu panjang. tentu akan jarang user yang memasukkan kata kunci tersebut. Jadi dianggap kata kunci tersebut kurang Optimal. Kata kunci bisa di sederhanakan dengan : " Loket, loket online atau kontes loket dll. banyak sekali buku-buku dan resensi yang membahas tentang SEO yang ada di dunia maya. Silahkan cari di google dengan memasukkan kata kunci " SEO Book" atau "Search Engine Optimation Pdf" dan silahkan dipelajari.
Demikian kilasan saya tentang SEO. Posting artikel ini saya Tulis untuk mengikuti kontes lomba SEO.

Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 22.25.00 Kategori:

8 Komen penuh makna..: