Lowongan : WebTransload

Saya amati, memang banyak kali user penggila internet yang mengunggah dan mengunduh filenya melalui jasa filehosting. Banyak sekali layanan filehosting yang tersedia. 4shared, fileserve, ziddu, rapidshare dll. Mayoritas layanan filehosting tersebut menyediakan fasilitas untuk freeuser dan Premium user. Jelas ada perbedaaan fasilitas antara user gretongan dan user berduit yang mau bayar. Bagi free user kecepatan download sangat dibatasi, bahkan sering kali gagal. Sedangkan kalo user premium kecepatan download sangatlah wus.. wus...

Tapi bagi para user gretongan jangan berkecil hati, saat ini kita tak perlu lagi mengeluhkan hal tersebut. Bagi user gretongan, dengan sedikit trik dan usaha juga dapat menikmati kecepatan download yang dirasakan oleh premium user lho....

Bagaimana caranya?? Caranya adalah dengan menggunakan layan Web-transload. Web-transload akan menampung alias memindahkan file yang ada di filehosting ke hosting milik web-transload tersebut, di sinilah letak pengorbanan kita, yaitu membutuhkan waktu untuk memindahkan file dari filehosting ke hosting milik webtrasnload. tenang saja, kecepatan transload ini tidak perlu diragukan. silahkan buktikan sendiri....

Langkah selanjutnya setelah file dari filehosting sudah berada di web-transload,  tinggal download saja.. dan kecepatanya.. waw?!?!?!?... Gretongan rasa Premium... 

Lalu pertanyaan selanjutnya adalah siapa  saja sih yang menyediakan layanan  web-transload..?? dari beberapa sumber menyebutkan, Sebenarnya ada beberapa layanan web-transload di jagad dunia maya, tapi yang pernah dan sering saya gunakan adalah dari rapid8... [bacanya : rapid it]. Selain kecepatannya handal, web transload ini support banyak layanan filehosting. Ada juga rapidleech Mungkin dari temans ada yang berpengalaman menggunakan layanan webtransload lain?? Silahkan ditambahkan... Lowongannya terbuka selebar-lebarnya kok....


Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 20.23.00 Kategori:

20 Komen penuh makna..:

  1. boleh dicoba neh
    semoga saja tidak promo doang
    yang kalo dah rame jadi lemot

    BalasHapus
  2. aku punya daftar situs rapidleech bro sebanyak 10

    BalasHapus
  3. thanx bwt infonya ya gan..

    BY: http://share-myscience.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. naah..."membutuhkan waktu untuk memindahkan file dari..." apa itu artinya malah jadi nambah prosedur baru bro?

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. saya juga sering pake transload sob.selain gratis juga lumayan kecepatanya.salam kenal dan ditunggu kunjngan baliknya


    makeityourring diamond engagement rings

    BalasHapus
  7. akan saya coba,mudah-mudahan tidak lemot kalo udah banyak penggunanya...

    BalasHapus
  8. Thanks atas semua infonya mas.,,
    moga bermanfaat bagi kami,,,amin

    BalasHapus
  9. Salam dahsyat,,dan salam kenal,,,
    kami tunggu kunjungan blognya bos,,,
    tuk melihat artikel kesehatan kami...mantap

    BalasHapus
  10. wah bagus juga nih, ditunggu kunjungannya

    BalasHapus