Manise Hotel Ambon

Beberapa waktu yang lalu ada keperluan yang menyangkut kerjaan yang mengharuskan saya ke kota Ambon. Karena urusan nggak kelar satu hari automatically harus nginep. Saya nginep di Manise hotel. Ini salah satu hotel di Kota Ambon. Interior dan fasilitas kamar standar hotel terpenuhi. Kesan saat masuk kamar terlihat bersih, nyaman, simpel dan mewah. Selain itu pelayanan dari petugas hotelnya overall juga memuaskan.

Didalam kamar fasilitasnya relatif komplit AC, TV LCD 32", telephone, minibar, perlengkapan mandi dll. Bahkan dari dalam kamar  juga sudah disediakan jaringan internet via kabel, So tinggal plug and play saja kalo bawa laptop. Tapi sayang gak ada fasilitas wifi-nya.


 
Saat itu saya menginap di lantai 2. Yang Sedikit menjadi ganjalan bagi saya adalah signal handphone. Dari dalam kamar gak ada signal sama sekali untuk XL di Galaxy Tab yang saya pake, Untung masih ada hape Nokia yang pake kertu domino Simpati, walau cuma 2 bar (full 7 bar). hHmm... Sedikit saran saya bagi anda yang mo nginep di Manise hotel dan butuh komunikasi pake HP tapi adanya cuma XL, mending tidurnya di lobby-nya saja... dijamin signal full dan nggak perlu bayar kamar.... :)

Dah dulu ah... Postingan nggak penting blas!


Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 08.02.00 Kategori:

6 Komen penuh makna..:

  1. Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. http://kejar-paket-c.com/ujian-kejar-paket-c/

    BalasHapus
  3. waktu kerusuhan di Ambon th 1999, saya tugas di Ambon dan menginap di kamar 207 Manise Hotel selama 9 bulan (karena rumah dinas di Karang Panjang dibakar masa)......waktu itu suasananya sangat mencekam pesawat udaha ga bisa masuk dan kapal laut juga hanya sebulan sekali......kenangannya banyak banget......termasuk lari melalui laut karena dikejar2 obet. Sekarang saya sudah pensiun semuanya hanya menjadi kenangan yang indah untuk dikenang....
    Wass

    BalasHapus