Online Shopping : Beli kucing Pingsan Dalam karung

 Signal, Si buron nomer wahid...
Perhatian-perhatian, perbuatan tidak layak ditiru!! Adegan ini hanya dilakukan oleh profesional yang kurang kerjaan. Ini lebih gambling dari beli kucing dalam karung. Kalo beli kucing dalam karung kita masih bisa denger. Kucingnya masih hidup apa mati, suara dalam karung meong meong, pethok.. pethok.. pthoookkk.. apa guk.. guk..guuuk...

Nyoba beli online HP cina dengan merek gak jelas. MMC J001. Saya belum pernah lihat orang yang saya kenal pakai hape ini, bahkan saya sempet tanya ke beberapa counter hp disinipun, gak ada yang tahu... HP ini hampir bisa dikatakan selevel sama UFO. Misterius. Saya baru tahu ada merek hp MMC j001 ini secara tak sengaja saat sowan di eyang  gugel dan dikasihlah review tentang hp ini.


MMC J001 secara fisik relatif berat dan tebal dengan model candy bar, non QWERTY dan nggak pake layar sentuh. Ada antena nongol diluar jadi hp keliatan jadul dan kamseupay. Fitur-fitur standar hp pada umumnya. Java 2.0, Kamera ada walau masih 1.3MP, support multimedia, musik player, Blutut, FM radio, GPRS dan ada senternya....*lumayan, bisa buat nyari belut di empang gan..  
Kalo sekarang hp-hp cina dan beberapa hp branded seneng tanam fitur dual-on sim card, MMC J001 gak mau kalah. HP ini dilengkapi gak hanya dual, tapi Tigal Tripel sim card sekaligus. Dan ketiga-tiganya aktif. Karena 3 kartu bisa aktif sekaligus tentu akan boros batre. Soal batre jangan khawatir... dalam paket bundle nya, langsung dikasih batre 2 buah yang masing-masing berkekuatan bertuliskan 5000mAh. *Busyet selepel sama tablet PC bo..

Alasan utama yang medorong saya berani pesen hape ini yaitu adanya signal amplifier sehingga kemampuan penerimaan signal jadi lebih kuat dari hp pada umumnya.   Dan yang penting harga MMC J001 masih relatif murah dan ringan dikantong yaitu sekitar Rp 4,7 jutaan etuk sejinah. Sebenernya nyoba hp MMC J001 ini bukan karena gak punya hp, tapi lebih karena frustasi saja dengan signal di lokasi sini. Lokasi BTS yang jaraknya puluhan kilometer berdampak hp jadi impoten, jarang kedatangan signal. Semoga MMC J001  bisa menjawab kebutuhan signal selama dilokasi Arara....

Review diatas hanya saya sarikan dari http://nendynr.com/mobilephonenews/mmc-j001-review/. Untuk bener nggaknya saya masih nunggu paket MMC j001 dateng. Sementara ini masih pake Samsul Gtab dan Nokiyem 6120 jadul. Kalo nelpon mesti di kursi, dengan posisi tangan menyudut sekian derajat dan di freeze gak boleh gerak. geser sedikit saja, tut.. tut.. tut... signal lenyap. Kalo mau dapet signal yang lumayan ya mesti ke lokasi di tengah lapang,  yang luas dan terbuka.  Dan gak boleh kelupaan bawa kancut dan sapu lidi ditancepin cabe merah.... Komat-kamit baca mantra sambil payungan... *Pawang hujan juga takut pilek..



* Gambar hp nyomot dari nendynr.com juga.



Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 19.23.00 Kategori:

4 Komen penuh makna..: