Ular Tangga Tanpa Ular dan Tangga (Darurat Edition)

Heloo April... Ayem Kaming....!!! Postingan perdana di bulan April. Yang jelas bukan nyangkut urusan BBM. Kan pakenya SMS dan MMS. Maklum kan masih golongan fakir miskol.....

 Adegan Mainan Khusus Dewasa

Siapa yang nggak ngerti permainan ular tangga?? Hampir semua orang tahu permainan ini. Permainan yang populer jaman saya masih kecil dulu. Permainan sederhana, dengan bermodalkan dadu dan papan arena yang ada gambar ular dan tangga. Permainan ini murni mengandalkan keberuntungan saja. Nggak butuh keahlian , keterampilan, latihan dan skill khusus. 100% gambling... Hanya lempar dadu, keluar angka berapa dan jalan ikuti kotak... Dah cukup. Kena Ular berarti turun... dapet Tangga berarti naek. that's it.

Awalnya gara-gara mau membujuk Najwa supaya berhenti nangis. Dengan iming-iming dibikinkan mainan akhirnya nangisnya pun berhenti. Berhubung posisi di ujung dunia, mau nyari toys store dimana?? kanan kiri hutan Bro... * Palingan main kejar babi... hihihi... Akhirnya dapet ide bikin mainan ular tangga. Selain mudah bikinnya. Alat dan bahannya tersedia disini. Selain itu ular tangga bisa membantu mengenalkan anak pada angka, warna, mengenal berhitung, mengajari sportifitas, mendidik disiplin dan jujur dan masih banyak lagi.... Saya rasa banyak sisi positipnya kok.
 
Ular tangga tanpa ular dan tangga..

Modal laptop, printer dan potongan kayu untuk dadu... Utak-atik pake excel, bikin kotak-kotak, Kasih angka dan warna-warni dan gambar yang bisa eyecatching.. Jadi deh.. Taraaaa... Snakes and ladders emergency version..... Tertarik???!!  Kalo mau filenya PDF nya ada kok disini.. Downloadable barder..!!!.

Ternyata benar kata peribahasa... Gak ada ular, tanggapun jadi...artinya ular tangga sudah jadi!!! *Ngawur!!




Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 15.06.00 Kategori:

21 Komen penuh makna..:

  1. Hihihi lucu ya...bisa di pake maen di kampus nie

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. salam kenal gan sorry ngetes komentar hehehe DAFTAR BLOG DOFOLLOW 2020

    BalasHapus
  4. wkwkwk. keren gamenya
    kalau ada waktu kunjungi ke blog saya ya xD
    Isnu Sindang's Blog

    BalasHapus
  5. kreatif haha coba bikin ahh yang angka finisnya ampek 200 :p
    jus manggis

    BalasHapus
  6. Dulu waktu aku kecil, ULAR TANGGA merupakan mainan favorit setiap bulan puasa.

    BalasHapus
  7. hehehe lucu juga idenya
    coba bikin dech buat maenan anakq.

    iklan baris gratis

    BalasHapus
  8. waw ini blog mantab juga ya, pastas saya mau berkunjung kesini. Salam kenal ya gan
    Created By :Gamat Luxor

    BalasHapus