HP MMC J 001 - Signal Kuat Baterai Tahan Lama

Sesui janji saya di pembelian kucing pingsan, kali ini mau melaporkan hasil make HP MMC J-001.
Dos, simpel dan rapi

Saat paket dateng, saya buka dosnya. Alhamdulilllah isinya memang sesuai dengan yang dituliskan dibeberapa sumber. Antara lain Unit handphone yang lumayan berat, dua buah baterai warna kuning emas bertulisan 5000 mAh, Charger USB, Headset, Kartu garansi dan User Manual MMC j001. Semuanya tersusun rapi dalam kotak dos berwarna hitam. 

 Bundling  dapet 2 batre

HP coba dinyalain, startup sound-nya bikin kaget. Suer, suaranya cempreng tapi kenceng. Kaya orasi demo pake megaphone. Suaranya kenceng tapi nggak jelas apa yang diomongin. Tampilan grafisnya kurang gak bagus. Untuk foto hasil juga sangat pas-pasan. Signal yang tertangkap lumayan kuat. mungkin karena didukung external antenanya yang nongol. Saat coba melakukan panggilan, suaranya juga jelas. Untuk SMS, sangat mengecewakan. Susah benged. Sangat tidak user friendly dalam pengetikannya. Dan yang bikin jengkel, untuk ngetik SMS responnya sangat lelet alias nge-lag.  Untuk ketahanan baterai relatif kuat. Charge sampe full, penggunaan wajar bisa bertahan 2-3 hari.
MMC J001, HP kuat tebel, berat

Menurut saya, dengan harga emparatusan ribu, HP ini cocok untuk user yang tinggal didaerah yang miskin signal, dan butuh hanphone dengan baterai yang tahan lama. Kalo user dengan ekspetasi lebih, mending cari merek lain deh...

Makasih udah mampir, stay tuned di dukundigital yah

Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 22.43.00 Kategori:

27 Komen penuh makna..:

  1. nokiyemku yang 200rebuan malah kuat seminggu baterainya
    kerenan mana hayo..?

    BalasHapus
  2. MAkasih sob infonya mau tak coba Di HPku

    BalasHapus
  3. wah wah... Nokia 3315 keluaran tahun 2002 ane baterainya masih kuat seminggu gan... soalnya hbs ane charge, ane smatiin lalu abenm simpen di lemari. seminggu kemudian ane nyalain tuh Hp...
    awet gak gan?

    BalasHapus
  4. Mantap nih.......

    baterainya tahan lama...

    Check di http://akhyar95.blogspot.com
    untuk download gratis software, games, buku, tutorial dll
    jangan lupa yah

    BalasHapus
  5. Belinya dimana gan?bagus kelihatanya bagus buat daerah saya sekalian nitip link ya gan 3D LED Smart TV

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. sama saya juga baru tau tuh, beli di mana gan? bagus bentuknya unik banget

    BalasHapus
  8. The good efforts for lovely and interesting model has shared so that can know that connected in the blogger and used it.Many people also shared this blog and site also.

    BalasHapus
  9. bagi yang bandingkan soal ketahanan batre hp lain seperti nokia jadul pls deh ah ...
    kalo blom pernah nyoba make ni hp jgn kasi koment yang ga bener gitu loh
    ane juga pernah make nokia jadul yg dibilang tahan seminggu tuh
    kalo ga di pake buat telepon ya wajar aja kalo tahan seminggu kan ?
    lagian hp ini 3 kartu nya on pemakaian normal 3 hari lebih
    kalo pake 1 kartu on seminggu lebih juga tembus
    ponsel ini kan emang dibuat untuk yang daerahnya sinyal yang kurang,atau pun yang suka adventure
    itu sebabnya di rancang lumayan berat tapi kokoh sesuai fungsinya buat telepon bukan buat multimedia
    kalo kamera dan internet itu kan sebatas penambah fungsi ponsel ini aja
    intinya nih ponsel cocok buat cowok , bukan buat cewek ...
    ada lagi nambahan,kalo buat smsan perasaan ane ga ada lemot kok,cepat juga kayak hp nokia, yah kalo di bandingkan dengan ponsel qwerty kayak blackberry yaaa pastii lah jauh lebih lemot ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju ama agan ini....saya juga suka bentuknya yg kalisk dan eropa banget tdk seperti sewajarnya hape china...cuman kendala yang sedikit mengganggu adalah ketika mau saving number (add new kontak) dari sms maupun call log..gak bisa langsung..dari use number...ketika pencet menu use number malah call,,:P...untuk fungsi batre dan sinyal sangat memuaskan...

      Hapus
    2. Ah males kalau ngetik sms nya leletmah..mending nokika we

      Hapus
  10. katanya baterenya tahan lama.. buat keperluan tugas outdoor di pedalaman. lha kok cuma tahan 2-3 hari...?
    masih kuatan hp nexian champion dong bisa 4 hari sambil sms-an terus jg online.

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya 3 sim card on semua boz... kalo cuma 1 card bisa semingguan...

      Hapus
  11. mantap,anti air boss bneran

    BalasHapus
    Balasan
    1. anti air??? Nggak boleh kena air maksudnya??

      Hapus
  12. anti air brather,bneran!!!!!emang mantap ni hp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih..?? udah nyobain celup di ember???

      Hapus
  13. Gak usah kebanyakan mikir gan... Ntar malah pusing...

    BalasHapus
  14. ea...bagus bentknya,seandai nokiem bentuk kaya gtu ane beli selusin deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau di jual lagi pasti.... iya tho...

      Hapus
  15. bohong..hp mmc j 001 saya signal sangat lemah dan batterynya jg cpt habis..saya beli baru ko

    BalasHapus
  16. aku dah pernah pake,,emng hp j001 btre dan sinyal mmuaskan,,,ingt ya btrenya pke orsnil bwaanya

    BalasHapus
  17. yg blum pke psti gk tau...

    BalasHapus