Spaghetti dan Steak Kakap

Libur hari Raya nyepi yang tepat jatuh pada kamis Tanggal 26 Maret 2008 ternyata nggak bikin hidupku yang saat ini di "tengah Hutan" terasa kesepian.


Para chef bergaya

Lembar pertama dimulai saat aku terbangun dari mimpi panjangku, ambil Air wudhu, Sholat Subuh dan menikmati secangkir teh panas. Sebentar saja... akhirnya lembar pertama aku tutup kembali dan tarik selimut. Tidur lagi... Maklum hari libur. Untuk sementara bisa rehat sejenak.


Halaman kedua, Jam sudah menujukkan pukul 9 lewat, lumayan juga tidur pagiku... :) bisa bermalas-malasan sebentar, ngolet sana ngolet sini... berbagai gaya posisi ku jalani dengan ikhlas sepenuh hati. selepas mandi, temen-temen yang senasib di "perasingan" pada berdatangan. memang sengaja kami sudah janjian untuk bikin Acara masak-memasak. Bumbu dan Bahan memang sudah kami siapkan dari kemarin. Mulai udang putih, Kakap putih (kalo kagak salah orang maluku bilang ikan Somasi), Margarin, Bawang Bombay,  dll. Kita berencana masak steak Kakap + Spaghetti dengan minum Lemon squash. Kita mulai beraksi... Rebus sepageti (makanan italiano dengan penulisan logat njowo), Kakap yang telah di fillet bumbui, Bukin Saus sepagetina, goreng kakap dengan margarin.. komplit... hidangkan... yahud juragaan.

Lumayan lah untuk perbaikan status gizi dan penghilang stress, dan cukup untuk mengisi hari libur.


Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 18.25.00 Kategori:

1 Komen penuh makna..:

  1. Weit, masak spghetti ik...Kayaknya enak. Gak nyambi dodolan wae mas? :D Seprono-seprene isaku lagi masak mie. :((

    BalasHapus