IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia



IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia  Hosting murah, IDwebhost.com Trend Hosting Indonesiawebhosting murah, IDwebhost.com Trend Hosting Indonesiadomain 

murah, IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia hosting terbaik, IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia  webhosting terbaik,  IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia webhosting indonesia,  IDwebhost.com Trend Hosting Indonesiahosting indonesia, IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia domain indonesia,  IDwebhost.com Trend Hosting Indonesiahosting berkwalitas,  IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia web hosting, hosting terbaik, IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia webhosting tangguh IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia  Hosting murah, IDwebhost.com Trend Hosting Indonesiawebhosting murah, IDwebhost.com Trend Hosting Indonesiadomain murah.


In Progress... Masih dalam proses...



Banyak sekali layanan webhosting betebaran di tanah air kita tercinta. banyak sekali variasi "product layanan" yang ditawarkan. masing masing punya point-point yang diunggulkan. Dari puluhan, bahkan ratusan web hosting di Indonesia, salah satunya adalah idwebhosting.com. Web hosting yang berkantor di jogja dan jakarta ini memiliki titik point yang di unggulkan yaitu Support, Harga dan Kualitas Server.  



Sebenarnya apa sih yang dicari dari para konsumen IT, khususnya mengenai hosting. Dan bagimana sih trend hosting di indonesia. Dari ulasan pribadi saya, ID webhosting yang mengedepankan Support harga dan Kualitas server sudah memberikan mayoritas harapan para konsumen. Mari kita tengok satu persatu.

Support.
Dukungan dan panduan dari idwebhosting sejauh ini bisa dikatakan cukup membantu, dengan pelayanan 24/7. Baik panduan teknis dalam Setup awal ( yang mencakup regitrasi, pendaftaran, pembayaran hingga panduan pembuatan) hingga panduan dalam maintenance jika ada permasalahan yang berkaitan dengan kepuasan dalam penggunaan jasa webhosting.  

Kualitas
Soal kualitas saya nggak bisa memberikan gambaran, secara saya nggak pernah mencoba memakai jasa dari server dan hostingan dari idwebhosting. Tapi jika dilihat dari ulasan para pemakai dan review dari rekan-rekan, kayanya idwebhosting laik juga untuk di sejajarkan dengan webhosting yang price nya lebih mahal.

Harga, 
Dengan kualitas teknis yang didukung prosesor handal, dan support yang diberikan 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu, tentu disebandingkan dengan harga yang mahal. sabar dulu, Idwebhosting ternyata bisa menawarkan dan mendeklarasikan bahwa Idwebhosting selalu menjadi yang termurah. Bagaimana dengan hosting yang lain? apakah bisa semurah dengan idwebhosting...??

Nilai keseluruhan secara overall 2 jempol deh untuk idwebhosting.  dan laik juga  diberikan predikat untuk Idwebhosting adalah Trend hosting di indonesia.  


Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 18.35.00 Kategori:

16 Komen penuh makna..:

  1. IDwebhost.com katanya lagi promo ya?

    BalasHapus
  2. aku juga konsumen mereka mas... hehehhe

    --------------------------
    http://www.java-nature.com

    BalasHapus
  3. cara daftarnya nii bagaimana? boleh juga niii tak coba...thanks

    BalasHapus
  4. nnti klo udah pnya paypal, langsung di coba sob ,.,.,.

    BalasHapus
  5. manfaat juga infonya bro... tks

    BalasHapus
  6. Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com

    BalasHapus
  7. wah mesti di pertimbangkan dulu untuk web hostingnya..

    BalasHapus
  8. keliatannya bagus nih,, ntar ta liat2 dlu.. mkasih infonya....

    BalasHapus
  9. Blog aja baru belajar, tambah puyeng nich..

    BalasHapus
  10. idwebhost memang mantap deh dimana2 namanya baik terus

    BalasHapus