Hari Apes Nasional - Kalender 2013

Taraaaa.... Nonggol lagi!!
Beberapa minggu kemarin ngga sempet ngeblog karena selama cuti langsung ditagih Najwa untuk jadi sopir muterin sekitaran Bantul, Jogja dan Solo. Maklum, beberapa minggu sebelumnya, Najwa harus mengurung diri dirumah karena mamanya gak bisa antar kemana-mana. karena harus ngurus adiknya Najwa yang udah nonggol turun ke bumi. 


Cuti 2 minggu terasa amat singkat. Sekarang dah balik lagi ke tempat nyangkul. Hmmm Setidaknya 10 minggu kedepan harus rela nongkrong di mess bengong sendirian. Najwa, Lila dan Mamanya masih di Jawa. Soalnya Lila umurnya belum nyampe 3 bulan, jadi sangat riskan kalo di bawa perjalanan jauh naik pesawat. Mumpung banyak waktu luang, ini Saatnya cari link download kalender 2013 buat ngatur jadwal penjemputan personilnya Najwa and the gank.
 
Tak hanya pelatih Sepak bola, Kerja sebagai buruh diperantauan yang jarang pulang pun harus pinter-pinter ngatur strategi juga. Salah strategi bisa-bisa cuti kacau balau. Mulai dapet tiketnya yang Y Class yang super mahal, sampai harus di delayed penerbangan.


Seperti pengalaman perjalanan cuti kemarin. Saya ambil cuti pas kebetulan sialnya barengan dengan keberangkatan para jemaah haji yang non reguler. Entah gimana ceritanya penerbangan pakai Cilidjaya harus delayed sekitar 4 jam di Pattimura Ambon. Harusnya berangkat jam 1 siang terpaksa berangkat jam 5 sore. Untuk bisa berangkatpun beberapa calon penumpang harus ngotot-ngototan dengan Station Manager-nya Cilidjaya . Penjelasan dari pak Setasiyun Menejernya, pesawat yang harusnya dateng Boeing 737-800 tapi yang nonggol 737-400 yang punya jumlah seat jelas lebih sedikit ketimbang 737-800. Akibatnya penumpang nggak bisa ke angkut ke Jakarta semuanya. Beberapa penumpang harus rela dengan ikhlas dan penuh lapang dada untuk tetap tinggal di Ambon. Pak setasiyun menejer dengan santainya ngomong,
"Penumpang yang gak bisa ke angkut hari itu akan di terbangkan keesokan harinya dengan tujuan dan jam yang sama."   *Hmmm... Jam yang sama??? berarti delayed 4 jam juga donk. Muudiar..tepok pantat jidat.
 
Hasil adu ngotot dengan pak menejer setasiyun akhirnya saya bisa ikut rombongan yang keangkut hari itu juga. Alhamdulillah Sekitar jam 10 malem nyampe juga saya di Jakarta. Dan asyeeknya lagi pesawat saya jelas dah ga connect lagi dengan yang ke Jogja. Udah jelas maskapai langsung tanggung jawab nyarikan hotel untuk transit. Emang dasar apes berlipat ganda campuran, berhubung lagi pik-sisyen pemberangkatan para calon haji plus-plus, hotel transit yang biasa dipakai Cilidjaya pun full gak pake nyisa. Alhasil saya dibawa ke penginapan yang kelas Melati layu. *Gakpapa deh, yang penting nggak di bawa ke penginapan kelas Kamboja yang di Tanah kusir.

Keesokan harinya saya dibawa lagi ke Soetta untuk ngelanjutin penerbangan lagi. Hmmm Penerbangan saya ke Jogja ternyata gak beda jauh dengan Ambon-jakarta kemarin. Ampyun dah! Ternyata delayed juga. . Yess...kali ini nggak perlu ngotot dan ngamuk-ngamuk. Toh meskipun ngamuk tetep saja delayed....

Udah dulu deh, mau nyari kalender tahun 2013 ah.. buat ngatur jadwal liburan.... biyar gak bertepatan dengan hari Apes Nasional putaran ke II





  

Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 21.10.00 Kategori:

4 Komen penuh makna..:

  1. emang gaenak banget kalo terbang pas jadwal haji
    apalagi di bandara seperti banjarmasin yang fanatik abis warganya
    satu orang naik haji yang nganter bisa 2 bus masuk pelataran semua
    hehe kacaw

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas informasi yang sangat menarik ini =))
    Agen Casino
    http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/sCBswn | http://tinyurl.com/plzqfn6 | http://pour.pw/865664

    BalasHapus
  3. Artikel yang sangat bermanfaat, terima kasih :))
    http://goo.gl/Ie7IEb | http://bit.ly/1sUU8dl | http://pour.pw/957597Agen Bola

    BalasHapus