Kriteria Memilih Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Hari ini adalah bulan-bulan terakhir saya bertugas di pedalaman Indonesia Timur. yatu di Maluku Saat kembali kekampung halaman saya berencana ingin melengkapi keluarga dengan sarana transportasi yaitu Mobil. saya sedang dibingungkan dengan memilih mobil. Banyak Pilihan berbagai Merek mobil yang beredar didepan kita. Mulai dari mobil-mobil eropa sampai mobil Asia.  Ada banyak alasan dalam memilih mobil, apa lagi ini untuk memilih mobil keluarga. Untuk kelurga tentu kita pingin yang terbaik dong. Sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia tentu harus memenuhi beberapa kriteria. 


Mobil keluarga yang ideal tentu saja haruslah nyaman, karena kenyamanan adalah yang utama. Agar nyaman, mobil harus memiliki kapasitas penumpang yang sesuai dengan jumlah keluarga ideal Indonesia. Keamanan tentu juga menjadi prioritas. Jika mobil nyaman dan aman tentu harga belinya haruslah kompetitif. Lalu bagaimana layanan purna jualnya? pilihlah yang punya banyak Bengkel Resmi (Beres) , jadi jika ada trouble dengan mobil kita, kita akan gampang mendapatkan pertolongannya dan jika harus ganti spare part kita gak perlu inden lama, karena didukung ketersedian spare part yang melimpah. Namanya juga mobil keluarga tentu akan sering di gunakan untuk jalan-jalan bersama kelurga baik di luar maupun didalam kota. agar jalan-jalan tidak mengganggu budget  belanja harian maka perlu memilih mobil kelurga yang Fuel Consumtion nya relatif irit. Menikmati kekeakraban bersama keluarga akan semakin lengkap dan penuh prestise dengan mobil kita.

Dari berbagi alasan tersebut mau tidak mau tanpa rayuan dan paksaan, memang pilihan Mobil keluarga Ideal terbaik Indonesia jatuh untuk produknya Toyota. Toyota pabrikan otomotif raksasa asal jepang telah berkiprah cukup lama di Indonesia, Produk mobil kelurga yang masih cucunya Kijang seperti Avanza & Inova, adalah Mobil keluarga Idela Terbaik Indonesia.

Menurut pendapat saya Toyota kijang dan variannya tak hanya ideal untuk mobil kelurga saja, karena kebetulan saya bertugas di Puskesmas Saleman yang sangat terpencil dan terpelosok  di kabupaten Maluku Tengah dan Ambulance sekaligus mobil operasionalnya adalah produk Toyota. Untuk daerah terpencil saja Toyota masih bisa tangguh dan eksis apa lagi untuk dikota.. Saatnya dibuktikan TOYOTA Sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 12.16.00 Kategori:

10 Komen penuh makna..: