Borgol Saja

Berita heboh plesirnya Gayus halomoan Tambunan, sang mafia Pajak menonton tenis pada Commonwealth Bank Tournament of Champions WTA di Nusa Dua, Bali belum lenyap dari ingatan kita. Eh malah baru-baru keluar berita yang menghebohkan juga bahwa ada salah seorang menuliskan berita di surat pembaca di Harian Nasional Kompas kalo melihat laki-laki, make wig mirip gayus plesir ke Singapura. dan usust punya usut, Sony "gayus " Laksono plesiran juga ke Makau, Kuala lumpur. Ada apa gerangan sang super gayus sampe jalan-jalan ke luar negeri?  waduh gimana nih aparat penegak hukum kita... apa gara-gara gayus pake gelang power balance, sehingga kekuatannnya yang bersifat placebo tersebut bisa berlebih (katanya).. hihihii....
Kesigapan, kesungguhan para penegak hukum, sangat diidamkan masyarakat negeri ini. Karena gregeten atau ingin ikut berpartisipasi membantu aparat penegak hukum yah? becak ini pun dilengkapi dengan borgol. Mungkin maksudnya, Jika abang becak melihat Gayus plesir ke Masohi dan naik becak ini, hmmm lihat saja... langsung diborgol gak pake lama.
Berikut isi surat pembaca yang dimuat Kompas hari Minggu (2/1/2011):

Pria Berkacamata Memakai Wig
Melihat foto Gayus dengan wig dan kacamata, yang belakangan ini beredar banyak di media massa, saya merasa yakin bahwa pernah melihat orang yang sama di Bandara Soekarno-Hatta, hari Kamis, 30 September 2010. Saat itu saya sedang menunggu penerbangan ke Singapura di ruang tunggu keberangkatan pesawat.
Ketika itu seorang pria memakai wig dan kacamata masuk ke ruangan tempat saya menunggu, lalu berada di penerbangan yang sama ke Singapura. Saya menatap beberapa kali, tetapi sayang saya tidak memiliki keberanian untuk mengambil foto dirinya karena jarak terlalu dekat. Saat itu, panggilan untuk masuk ke kabin pesawat sudah terdengar.
Setelah melihat foto tersebut belakangan ini banyak beredar di surat kabar dan berita di TV, saya semakin yakin bahwa orang yang berada satu penerbangan dengan saya ke Singapura tersebut memang Gayus. Mungkin ada pihak terkait yang merasa perlu untuk memeriksa hal tersebut. Berikut adalah penerbangan yang saya tumpangi saat itu AirAsia nomor penerbangan QZ 7780 waktu keberangkatan 11.20 WIB dari Jakarta menuju Singapura hari Kamis, 30 September 2010



Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 10.26.00 Kategori:

15 Komen penuh makna..:

  1. pada kemana aparat negri ini apakah ini gambaran penegak hukum kita....?

    BalasHapus
  2. pengen marah ma pingen ketawa aja...???????

    BalasHapus
  3. enak ya penjahat kelas kakap bisa pelesiran/tahanan.
    kita saja yang bebas gak bisa kemana-mana..???????

    BalasHapus
  4. That was alluring! Thanks for the extent interpretation! I even did an appraisal on my website! Why am I using squeal script everywhere!

    BalasHapus
  5. Makasih semuanya.. sudah mampir

    BalasHapus
  6. mantep bro....
    posting na.........

    BalasHapus
  7. Great tips I’ve got to use more of these as I haven’t paid any attention to this stuff lately. Since I’ve finished web design I figured I should work on SEO traffic etc.

    BalasHapus
  8. your articles is inspiration for me

    BalasHapus
  9. your articles is inspiration for me gant

    BalasHapus
  10. I heard with indication to this site from my buddy. He pointed me here and told me I’d find what I need. First thanks to my pal then to you for having those informative articles for visitors.

    BalasHapus