Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah

Logo Hargagila SEO Kontes 2011

Pernah ikut kontes seo? Saya beberapa kali mengikutinya. Kalo dihitung-hitung belum sampai sepuluh kali. Dan untungnya saya belum pernah menang sekalipun. Maklum nyubie banged, dan nggak bakat, dan kurang rajin dalam nembak kata kunci alias keyword.
Baru baru Ini ada kontes SEO dari hargagila dot com yang hadiah totalnya limabelas juta rupiah. Lumayan menggiurkan untuk kontes SEO dalam negeri. Kata kunci yang ditargetkan adalam lomba ini adalah "Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah" dengan catatan harus membacklink ke hargagila.com
Syarat dalam kontes SEO ini adalah membidik target dengan konten artikel yang tak jauh dari soal Blackberry, iPhone dan laptop. 
Kalo soal Blackberry dan iPhone saya kurang bisa memberikan  testi ataupun review, karena saya bukan pengguna dan kebetulan belum dikaruniai untuk memilikinya. Sebenernya beberapa waktu yang lalu saya pernah mereview tentang "blackberry yang modelnya tanpa baterai". Berhubung saya basic sekolah dan kerjanya dibidang medis, tentu review saya terhadap "blackberry tanpa baterai" dari sisi medis juga. Besok besok deh kalo ada rejeki lebih atau menang kontes SEO, buat beli Blackberry atau iPhone. So biar bisa berbagi info about it.


Kalo soal laptop tentu saya tak asing lagi. Soalnya keseharian saya baik kerja, hiburan dan aktifitas sehari-hari tak jauh-jauh dari benda yang bernama laptop. Saya sudah memiliki laptop sejak beberapa tahun yang lalu. Dan laptop yang saya gunakan tentu dah termasuk dalam kategori uzur, bahkan saya memberikan gelar pada laptop saya sebagai laptop perang. Beberapa waktu yang lalu sempet juga ada masalah dengan laptop saya dan sempet dibawa ke dealer resminya, tapi gagal. Dan jadinya sekarang laptop saya pake model tail. Untung tail nya nggak pake bulu. Coba pake bulu, bisa dikirain kucing tuh...

Rencana sih sesuai resolusi, Saya pengen ngelanjutin sekulah lagi. Jadi kelak kalo tercapai maka perlu sarana gadget untuk menunjang sekolah. salah satunya ya Laptop. Konon katanya di hargagila.com harga jualnya murah tuh. Temans ada yang udah tahu??

Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 18.57.00 Kategori:

22 Komen penuh makna..:

  1. PERtAMak KAh?

    mantap gan informasinya ,sangat berguna nih gan , makasih banyak gan buat infonya salam kenal aja gan

    BalasHapus
  2. Sekarang makin banyak cara untuk melakukan SEO dan salah satunya adalah melakukan perlombaan SEO untuk yang mau mengeluarkan modal cukup banyak.

    BalasHapus
  3. Nice info, kasi tau temen sapa tau ada yang mau ikutan ya...simple blog but ok! Thanks...

    BalasHapus
  4. wah trims infonya...mau coba ke hargagila.com ....

    BalasHapus
  5. wah makasih bangeett informasinya wow keren

    BalasHapus
  6. o ya sy ucapin trimakash bnyak atas infonya,sukses selalu.

    BalasHapus
  7. Nice info... kalo melihat banderolnya sih masih agak mahalan.. katanya bisa diturunkan dengan klik.. Peace :)

    BalasHapus
  8. wah mantap juga nih, makasih gan infonya

    BalasHapus
  9. eh bahas letop apa seo sih..?
    heheh

    BalasHapus
  10. bahas SEO + laptop e.....pengen ikutan kontes tapi ilmu masih cetek....makasih infonya boss

    BalasHapus
  11. o ya saya ucapin bnyk trima kasih atas infonya makin sukses ya.

    BalasHapus
  12. terima kasih gan buat infonya semoga bermanfaat nih , salam kenal aja gan

    BalasHapus
  13. klo yang murah sih mau mau aja,,tapi harus dilihat dulu barang nya, siapa tau yang murah tapi kwalitasnya kurang,,

    BalasHapus
  14. belum pernah ikut kontes seo tuh?mau juga nyoba,,,makasih infonya moga bermanfaat buat smuanya,,

    BalasHapus
  15. Lihat di Goodle, banyak juga yah yang ikutan kontes.

    BalasHapus
  16. Pengen jg ikutan.. tp masih newbie nih kemampuan blm memadai...

    BalasHapus