Posting Garing

Iseng iseng melihat statistik di akun blogger saya, ternyata postingan yang banyak dilihat memang yang berisi dan bermanfaat di akumulasi dengan judul yang menjebak. Alhasil judul posting Tahun Depan 3 Hari libur Lenyap menduduki peringkat 1 disusul oleh Ketika WC Mampet. Yang tahun depan cenderung hanya link donwload saja, Sedangkan WC mampet terlalu bertele-tele untuk ukuran sebuah tips. Jadi Menurut saya, postingan-postingan tersebut kurang menarik sih, tapi menarik atau tidak ternyata bukan jadi soal. Yang penting yang mengkases banyak.


Di alam internet ternyata juga menganut faham supply and demand. Supply diwakili oleh postingan, artikel, journal, pdf dan semua produk yang ada diseluruh penjuru alam internet baik yang isinya berkualitas ataupun hanya spam, hoax, dan teman-temannya. Sedangkan Demand adalah user para pengguna internet. Jika demand bertemu salah satu dari Supply terjadilah yang namanya mengakses.

Entah suatu kebetulan atau saya lagi di deketi dewi fortuna, supply saya tentang WC dan Kalender berhasil menarik para user untuk membukanya, sehingga traffiknya melonjak sangat signifikan bila dibanding dengan postingan saya yang lain. Tapi ya blum sampe 3000 pageview, Jangan dibandingkan dengan para senior-senior... masih jauh. 




Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 23.44.00 Kategori:

19 Komen penuh makna..:

  1. ahahhahaha,:P
    salam kenal gan,
    ya lah senior mah jauh keman2 gan...

    BalasHapus
  2. ah ada-ada saja, makasih buat informasinya

    BalasHapus
  3. keren sekali nih postingan nya sangat bermanfaat gan , makasih buat infonya

    BalasHapus
  4. ah ada-ada saja tuh ,, makasih dejh

    BalasHapus
  5. ternyata yang jadi akses atau traffik adalah bolak balik page kita entah dibaca atau ngga urusan nanti...sukses gan

    BalasHapus
  6. Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

    BalasHapus
  7. makasieh buat infonya gan salam kenal aj gan,,,,,,,,,

    BalasHapus
  8. moga jadi insfirasi buat para blogger agar bisa menciptakan kreativitas dan karya karya yang lebih baik lagi,,,makasih dan sukses slalu,,

    BalasHapus
  9. posting yang keren dan menarik tentunya sangat membantu,,,moga bermanfaat buat smuanya,,,sukses trus,,

    BalasHapus
  10. kalau tidak ada manfaat yang disampaikan, kasihan juga yang nyari-nyari informasi tips, di klik ... lah ko isinya begini ... walhasil wcnya tetep mampet hehe

    BalasHapus
  11. wc nya masih mampet ga ya,?hehe,,sukses trus ,

    BalasHapus
  12. terus seamangat dan ciptakan karya karya terbaiknya,

    BalasHapus