Kembali Seatap


Beberapa tahun lalu sempat aku harus berjauh-jauhan dengan Najwa dan Mamanya karena sebuah kewajiban. Aku harus di Seram sementara keduanya di Kei Besar. Setelah dengan berbagai proses akhirnya aku bisa menjemput Najwa dan mamanya. Foto ini diambil di Pantai Daftel-Kei Besar, saat menjemput Najwa dan Mamanya.

Saya publish foto ini  untuk ikutan kontes photoblogging-nya HotCoklat.com. dan dipilih karena bisa menggambarkan kebahagian kami setelah berbulan-bulan berpisah dan akhirnya kembali seatap.

Photo Blogging Kontes oleh HotCoklat.com – Secangkir Coklat Hangat Setiap Hari

Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 11.36.00 Kategori:

30 Komen penuh makna..:

  1. bersyukur banget deh bisa kumpul lagi...
    aku sendiri engga tau kapan neh bisa mengakhiri
    rutinitas perjumpaan tiap 3 bulan sekali...

    BalasHapus
  2. makasih atas infonya,,,
    semoga kontes seonya berhasil lagi nih

    BalasHapus
  3. oke juga nie info nya sangat menarik .........
    dan selamt yah pak..........

    BalasHapus
  4. Terima kasih sudah mengikuti Photo Blogging kontes dari HotCoklat.com

    BalasHapus
  5. mantap juga nie sanagt menarik nie.........

    BalasHapus
  6. by the way, foto siluetnya keren. terima kasih telah sharing

    BalasHapus
  7. oke juga nie info nya sangat menarik .........
    dan selamt yah pak..........

    BalasHapus
  8. sukses pak salam dahsyat selamanya

    BalasHapus
  9. alhamdulillah udah bisa ngmpl lagi,,keluarga emang berharga
    duh mbah pemandangan sunset'a buat ngiri

    BalasHapus
  10. keren bgt :D moga menang ngontesnya

    BalasHapus
  11. mantap juga nie sangat keren dan sangat menarik nie gan.....

    BalasHapus
  12. wahh keren banget nech fotonya...kayaknya diambil waktu sore yachhh....smoga menang yachhh..

    BalasHapus
  13. Selamat ya...!!!

    ok jg nich info...!!!

    BalasHapus
  14. To all Makasih-masih doanya....
    Ngarep moga menang... :))

    BalasHapus
  15. Syukur alhamdllah bsa kumpul lg sma kluarganya. .
    Bgus jga tuch fotonya. . .
    :)

    BalasHapus
  16. congrats mas udah bisa ngumpul lagi bareng keluarga

    BalasHapus
  17. Selamet yah dah menjadi juara 1..
    Photonya emang keren..
    Mataharinya itu loh..

    Alhamdulillah kembali seatap..
    semoga terus selamanya seatap ya..

    salam kenal

    BalasHapus
  18. Makasih... Alhamdulillah dah kemabali seatap dan Menang di Photoblogkontes...dari www.hotcoklat.com

    BalasHapus
  19. Memang layak jadi pemenang :)
    Terasa saat indah berkumpul kembali, berlatar senja di Pantai.

    BalasHapus
  20. wah akhirnya kumpul lagi.. :)

    BalasHapus
  21. mantap juga nie info nya sangat baggus dan sangat menarik nie........

    BalasHapus
  22. waah?? selamat ya :)
    fotonya keren banget..

    BalasHapus