Montir Kerja di UGD

He bro,sis...  kamu pasti tahu kalo cincin, gelang, Kalung memang berfungsi untuk memperindah, mempercantik, membuat lebih keren dan kelihatan gaul. Apapun alasannya, cincin gelang kalung hampir setiap hari kita menemui orang memakainya. (Mungkin) Dulu, cincin gelang dan kalung hanya dipakai oleh kaum hawa saja.  Tapi sekarang ini banyak kaum adam yang juga senang dengan pernak-pernik tersebut. Umurpun tidak lagi sebagai pembatas untuk menggenakannya. Mulai dari bayi, anak-anak hingga nenek-nenekpun banyak yang masih memakainya. Bahannyapun beragam. Mulai dari emas, perak, besi putih, monel, kulit, plastik dan masih banyak lagi.

Berhati-hatilah jika bro and sist termasuk penyuka dan pemakai pernak-pernik. Tahu donk, Jika berbahan emas dan terlalu mencolok, terlebih jika dipakai di tempat-tempat umum bisa mengundang jambret, copet, rampok ataupun maling. Hati-hati juga dengan berbahan logam lain, meskipun harganya tak semahal emas namun bahayanya tak kalah ganas. Pernah suatu ketika, seorang anak, gara-gara memakai cincin besi putih saat bermain cincinnya tersangkut paku dan akibatnya sebagiannya jarinya sobek, terkoyak oleh cincin tersebut. Karena jarinya luka, terkoyak dan bengkak akibatnya cincin tidak bisa dilepas. Aku coba potong pakai tang, tidak mampu. Besi putih masih terlalu tangguh untuk melawan tang. berbagai gaya dan posisi aku praktekkan. Tapi tak membuahkan hasil. Aku menyerah dan terpaksa minta bantuan.
Tak lama setelah aku mencari prewangan segerombolan kaum penjinak dam truk dan penakluk alat berat pun datang ke klinik. Tidak hanya kasa, jarum  suntik dan benang jahit saja. Untuk pasien yang satu ini, tang potong berbagai bentuk dan ukuran, gergaji besi, kikir gergaji, Pengungkit semuanya ada. Kerja keroyokan. Semua alat dicoba. Alhasil setelah hampir 2 jam diutak-atik  dan bunyi "klrak" memecah ketagangan. tangan cincinpun berhasil dipotong dan terlepas...


Hai cin... para pengguna  dan penyuka logam-logam, sebaiknya waspada dan berhati-hati. Jangan sampai kejadian diatas terjadi di jari tangan elo. Untung saja kejadian ini terjadi di sebuah sarana kesehatan yang dekat dengan sarana perbengkelan. Coba kalo kejadian di tempat lain... saya nggak tahu harus bagaimana ??? Rujuknya ke Rumah Sakit atau ke Bengkel yah???



Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 10.28.00 Kategori:

22 Komen penuh makna..:

  1. hahaha bener juga yah harus bener2 hati juga yah,, heheh

    BalasHapus
  2. klo darutat bisa lah.. pake montir jadi perawat dadakan .. ha.. ha..

    BalasHapus
  3. saya juga pernah kejadian seperti di atas namun saya mengakali menggunakan air sabun+minyak goreng,ya akhirnya lepas juga,jangan lupa saling berkunjung gan

    BalasHapus
  4. info nya sangat menrik nie gan.........

    BalasHapus
  5. wow info yang menarik mas..
    thanks infonya n salam kenal aja

    BalasHapus
  6. ada ada aja nih postingan nya ,,
    hehehe seru juga...

    BalasHapus
  7. ke RS yg ada bengkelnya aja
    atau ke bengkel yg ada RS nya,,
    hehehe
    untung sy bkn pcnta brg spt itu

    BalasHapus
  8. Menarik bgt infonya..

    Makasih...!!!

    BalasHapus
  9. wow, bahaya klo gt gan..hiii..

    BalasHapus
  10. xiixixixx;)) kok ngga tau kejadiannya yaa... yang ad seru thu...

    BalasHapus
  11. baguss donkk jadii montirr nya naikk jabatann,,hahah

    BalasHapus
  12. asalnya ngebedahh mobill atauu motor ekhh jadii bongkarr orangg,,hemm bagusss,

    BalasHapus
  13. iya juga sihh, harus hati-hati kalau memilih bahan perhiasan, takutnya jadi bahaya ke kitanya..
    cap jempol buat montirnya deh.. hehehe

    BalasHapus
  14. harus lebih hati-hati nih kalo pake aksesoris..
    biar ga kejadian seperti di atas..

    BalasHapus
  15. orang apa motor tuh??
    bahaya juga yah...
    harus terimakasih tuh sama montir nya...

    BalasHapus
  16. kaya nya susah banget tuh ngelepas nya..
    soal nya banyak orang yang nyoba nglepasin.

    BalasHapus