Midsummer Man Oriflame

"Hormatilah orang lain seperti kamu menghormati dirimu sendiri." 
Begitu kira-kira yang pernah diucapkan guru saya waktu jaman sekolah dulu. Salah satu  bentuk  menghormati orang lain adalah dengan tidak membiarkan bau badannya yang Lemonida alias beraroma lemon nan kecut terumbar kemana-mana. Banyak cara agar bau badan yang "aduhai" tercium kemana-mana. Salah satunya adalah menggunakan wangi-wangian.

Dengan menggunakan parfum atau wangi-wangian lain secara tidak langsung adalah bentuk penghormatan dirikita ke orang disekitar kita. Bayangkan saja, dateng  ke acara kondangan, necis pake jas, celana kain, tapi bau badannya kaya habis narik becak 5 lap di sirkuit Estoril. hmm... *Nyungir sambil tutup hidung*  Bagaimana sambutan orang-orang??


Ngomong-ngomong soal parfum, gambar diatas adalah salah satu parfum favorite saya sejak jaman kuliah dulu. Saya sebenarnya bukanlah tipe cowok metroseksual yang mengharuskan tampil dengan pakaian dan penampilan yang perfect. Saya lebih seneng dengan penampilan yang simpel-simpel saja. Parfum hanya sebagai zat aditif untuk mengkamuflase genuine of odor saja... hahaha.

Saya seneng banget dengan aroma parfum tersebut, nggak terlalu menyengat, manis dan seger... binun  deh mendeskripsikannya. Dan yang penting harganya pas di kantong generasi muda harapan mertua hahaeee...... Cukup dengan 250K bisa dapet wangi yang selevel CalvinKlien atau pun Bvlgari. Mantaf....

Btw.. di Estoril paddock-nya becak disebelah mana yah???


Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 19.32.00 Kategori:

32 Komen penuh makna..:

  1. wah ane jarang pake parfum tuh, tapi mulai sekarang gaji ane bakal disisihkan buat parfum dah soalnya penting buat menghormati orang lain gitu kan? hehe salam kenal

    BalasHapus
  2. wah jadi pengen ngirup aromanya juga..

    BalasHapus
  3. makasih kawan Info nya...
    jadi penasaran sama aroma nya

    BalasHapus
  4. wahh saya salah satu orang pemakai farfum, kayanya saya juga harus coba farfum yang anda pakai..

    BalasHapus
  5. bener banget bro..
    jika kita menggunakan minyak wangi berarti kita menghargai orang lain...karena bau itu akan terhirup juga oleh orang lain...

    BalasHapus
  6. kalo saya sih suka nya pake minyak wangi casablanca gan....
    yang murah-murah aja..
    he..he..

    BalasHapus
  7. kemasanya elegan dan menggoda,, patut untuk di conba noh.. thanks atas infonya gan.

    BalasHapus
  8. kalo hargayna pas di kantong generasi muda harapan mertua saya juga mau coba deh..

    BalasHapus
  9. makasih y kawan dah share Info nya...
    :)

    BalasHapus
  10. oke juga nie sangat menarik nie gan .....
    dan makasih info nya........

    BalasHapus
  11. sip juga tuh mas, harganya kisaran berapa tuh?

    BalasHapus
  12. wah kayanya ane jadi ngikut pengen beli nih,,beli dimana nih parfumnya??

    BalasHapus
  13. saya juga pake nih parfum dari oriflame, harganya memang pas sama parfumnya.
    terimakasih

    BalasHapus
  14. mantap juga nie info nya sangat menarik nie....

    BalasHapus
  15. Infonya menarik...
    Thank ya infonya....!!!

    BalasHapus
  16. wow this really good blog content
    visit : http://uii.ac.id

    BalasHapus
  17. penasaran nich sma aromanya. . .
    mksh infonya. . .

    BalasHapus
  18. Wow, this is the great post, with this information I have new learn for this information. Thank you very much and good luck for you blog. :)

    BalasHapus
  19. aroma parfum nya nyampe tercium kesini mas
    xixixixi

    BalasHapus
  20. wow, parfum keren tuh.. :D

    BalasHapus