Kaos Berkerah

Hujan. Seperti hari-hari kemarin, Solo dan Seluruh Indonesia lagi ngalami yang namanya Cuaca ekstrim. Sebenarnya apa pengertian ilmiah dari cuaca ekstrim saya nggak ngerti dan sampai saat ini saya belom mencari tahu.  Kira-kira menurut pendapat otak katrok saya, Cuaca ekstrim adalah Cuaca yang nggak sewajarnya, yang merupakan akibat dari pemanasan global. Dan lebih katroknya lagi Cuaca ekstrim adalah hujan ! Dingin ! dan paling nggak cocok untuk makan eskrim.

Hari ini saya dapat kiriman paket. Paket berbentuk amplop coklat seukuran folio, di amplop tersebut memang ditujukan kepada saya. Pengirimnya dari Toyota SEO Award. Setelah dibuka ternyata sebuah kaos warna putih berkerah dan ada bordiran di dada kiri bertuliskan "Toyota SEO Award 2010".  Lumayanlah, itung-itung buat nambah gombal-gombal yang menghuni lemari saya.
Sebenarnya saya paling nggak suka, dan anti dengan kaos yang berkerah. Selain gerah dipakai dan kurang nyaman, kaos berkerah harganya relatif lebih mahal dari kaos yang model oblong, apa lagi kaos model oblong yang sudah bolong-bolong. Betul gak gan?? 

Tapi untuk kaos dari Toyota SEO Award ini saya cukup senang. Karena ada beberapa alasan yang bisa meruntuhkan mindset saya terhadap kaos berkerah sehingga saya bisa cinta dengan kaos berkerah yang satu ini. Alasan pertama, Kaos ini tidak mahal karena memang gratisan. Alasan kedua yaitu kaos ini nggak bikin gerah karena nggak perlu ngeluarin dompet untuk dapet kaos ini. Yang ketiga Nyaman plus Pede, karena Ada bordir yang bertuliskan "SEO Award 2010". Biar dikirain jagoan SEO. hahaha... Jangankan mau jadi Jagoan SEO, ngeposting blog supaya enak dibaca, informatif dan aptudet saja masih dalam tahap katrok level 2 kok. 

Ilmu saya tentang SEO masih cethek banget. nggak ada apa-apanya kalo dibanding para suhu SEO. Pada awal membuat blog, saya sempet berusaha belajar tentang SEO, SERP dan semua-semua yang berhubungan dengan mendongkrak traffic saya amalakan. Nggak perduli lagi kualitas postingannya. Saat itu Bener-bener traffic holic. pokoknya tujuan ngeblog bagaimana supaya traffic terdongkrak, meskipun pengunjungnya gak natural. Saat itu kepuasan saya adalah bagaimana bisa membuat orang mampir, tersesat, kejebak sehingga berkunjung ke blog ini. Halal haram hantam. Tapi kesininya, Setelah saya insyaf dari ilmu SEO, saya mulai bisa menikmati indahnya ngeblog, saya nggak lagi peduli lagi soal SEO dan tetek bengek-nya. Kepuasan saya adalah mencurahkan segala pengalaman,  informasi, unek-unek dan apa yang ada di otak katrok saya. Yang penting ngeposting. Mau dibaca orang atau tidak nggak jadi soal. Dan beruntungnya, saat saya iseng ikut lomba SEO, walau tanpa ilmu SEO. Tanpa tembak kata kunci berkali-kali, tanpa tebar link disana-sini eh malah dapet kenang-kenangan kaos. 


Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 18.04.00 Kategori:

7 Komen penuh makna..: