Makan di PizzaHut Harga Wedangan

Mumpung belum balik lagi ke rumahnya tarzan. Sisa waktu yang tinggal beberapa hari ini saya habiskan lebih untuk urusan keluarga. Salah satu cara untuk menikmati cuti dan masih bersama keluarga ada disaat makan. Makan sebenarnya adalah urusan selera lidah dan  perut masing-masing, yang artinya adalah hak prerogatif si empunya cacing. Bahkan orang yang tidur seranjangpun susah untuk menentukan selera makan kita.

Jadi terkadang dan bahkan sering, untuk urusan selera makan kami banyak gak nyambungnya. Contoh sederhana, saya  yang notabene adalah lelaki sejati anti masakan pedas, tapi mamanya najwa hobbi banget. Dengan sedikit siasat, urusan makan yang jarang ketemu kata mufakat kini jadi terasa kompak.
 Kiriman hadiah dari hotcoklat[dot]com

Salah satu cara mensiasatinya adalah makan diluar. Dengan makan di luar baik di resto, warung lesehan ataupun hek wedangan masing-masing selera bisa terpenuhi. Dan bahkan bisa menggali kembali memori saat Co-Ass jaman masih pacaran dulu. Suit... suit.... * bersiul sambil narik-narik jenggot. Kalo pas lagi dapat proyek ngerjain website ya ngajak makannya ke resto, Kalo sedang sepi proyek ya ke lesehan saja, tapi kalo nggak ada uang ya kewedangan yang murah meriah dan ngutang atau ninggal BPKB aja.

Dengan makan diluar kami bisa mengusir lapar sambil jalan-jalan menikmati Solo dan Jogja yang hanya enam bulan sekali kita singgahi. Seperti malam lalu, karena sudah sedikit bosan dengan menu masakan rumah kami akhirnya makan diluar. Nggak usah jauh-jauh dari rumah. Kami memutuskan untuk makan di pizzahut. Selain tempatnya yang nyaman, mbaknya cantik-cantik, menunya juga bisa variatif nggak melulu pizza saja. Ditambah lagi, beberapa waktu lalu saya menang lomba photoblogging dari hotcoklat and dapet hadiah voucher pizzahut. Jadi setidaknya bisa makan di pizzahut  yang disubsidi oleh hotcoklat. So kelas resto, harga wedangan. 

Bismillahhirrahmaanirrokhiim.... Hmm yummy and kenyang... Makasih hotcoklat, makasih Pizzahut...

Tunggu postingan selanjutnya, tetep stay tune di dukundigital.com

Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 07.00.00 Kategori:

15 Komen penuh makna..:

  1. wah santapan makan yang sangat mantap sekali nih sob,
    makasih banyak atas infonya yah

    BalasHapus
  2. oke juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie ga,,,,,,,,

    BalasHapus
  3. Kereeeenn...
    Sangat menarik bgt nich....!!!!

    BalasHapus
  4. makasih mba oleh-olehnya si mba baik bener nih, kalo jalan jalan selalu bawa oleh-oleh :D

    BalasHapus
  5. hhmmm yummyy and kenyang aduuuh simba bikin ngiler aja :D

    BalasHapus
  6. Aduh, lapar-lapar gini malah Postingan tentang Pizza hut..bikin semakin keroncongan nih perut.

    BalasHapus
  7. enak juga yah bisa makan pizzahut dengan harga murah....

    BalasHapus
  8. mantap banget nih pizzahut nya...
    jadi pengen nih....

    BalasHapus