[Tanpa Sengaja] Kunjungan Offline dan Online Ke Omah Jamu Ayu

Tadi siang nyempetin jalan-jalan dan silaturahmi ke rumah sodara. Masih diseputaran Solo juga. Tepatnya di Mangkuyudan. Nggak ada yang aneh saat bertemu dengan om dan bulik saya. Suasana rumah dimangkuyudan nggak ada yang berbeda sejak terakhir saya kesana. 

Saat lagi ngobrol, Tiba-tiba tatap mata saya tertuju ke sebuah tumpukan daun-daun kering berwarna kuning, hijau kecoklatan. Serta bungkusan-bugkusan paket yang siap di ambil oleh kurir ekspedisi. Saya tanyakan, ternyata dedaunan kering itu adalah daun jati cina yang kini lagi rame dibicarakan. Dan bungkusan-bungkusan tersebut adalah daun jati yang sudah siap dikirim ke pemesan.

Apasih kegunaan daun jati cina tersebut, kok sampai banyak banged yang pesen?? Menurut penjelasannya konon katanya daun jati cina ini berguna untuk menurunkan berat badan, kadar kolestrol, melancarkan buang air besar dan lain-lain. Saya hanya bisa mengangkukan kepala saja, coz saya belum pernah tahu dan belum pernah mencoba. Dan kayanya gak akan mencoba, wong badan sudah langsung lansing dari sononya tuh. :)

Setelah lebih dari dua jam bersilaturahmi, saya berpamitan pulang. Sesampai dirumah saya langsung googling tentang daun jati cina alias daun senna tersebut. Di wikipedia disebutkan bahwa manfaat daun jati cina tersebut selain yang disebutkan diatas juga untuk Anti-inflamasi, Detoksifikan serta laksan atau pencahar. Jadi otomatis akan bermanfaat untuk menurunkan berat-badan juga. 

Saat googling, lagi-lagi tanpa sengaja saya nemu  blog dan trit  FJB di kaskus  tentang bisnis penjualan jamu daun jati cina alias daun senna. Dan salah satunya di kelola oleh  Ayu, sepupu saya yang sekaligus owner dari Omah Jamu Ayu Solo. * wow... salut deh buat Ayu... Maju terus moga-moga tambah laris... :)

So..mau ngiklan sedikit ah.... bagi temans serta jamaah blogger yang ingin langsing, silahkan aja tanya-tanya langsung ke costumer service Omah Jamu Ayu atau langsung aja mampir Pagenya Jamu Ayu di Facebook. Dan jika berminat silahkan langsung order aja. Dijamin murah kok... Ohya Selain daun Jati Cina, sebagai produk kesehatan ada beberapa produk kecantikannya juga lho yang di jual di Jamu Ayu., Silahkan mampir....  Moga bermanfaat deh....

 Siap meluncur ke penjuru tanah aer Endonesa

Makasih dah jaln-jalan... Dan tetep stay tune di dukundigital yah...


Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 09.34.00 Kategori:

13 Komen penuh makna..:

  1. wawah c mbak udah bawa oleh-oleh lagi nih...

    BalasHapus
  2. keren deh kalo saya baca blg mbak ini selalu nambah pengetahun, makasih mbak :D

    BalasHapus
  3. Thanks untuk berbagi infonya.
    http://foto.uii.ac.id/

    BalasHapus
  4. sip bisa manjadi acuan apabila nanti suatau saat saya membutuhkan....

    BalasHapus
  5. beneran jual jamu ya
    kalo di jogja sempat kecele di house of raminten
    kirain tukang jamu
    ternyata malah rumah makan

    BalasHapus
  6. wiiiiihhh kreeennn..
    makasih banyak infonya..!!!!
    berguna bgt...

    BalasHapus
  7. Sukses dech buat bisnis jamunya. . .
    Mksh buat infonya. . .
    trnyata bnyk manfaatnya yaa tu jamu. . .

    BalasHapus
  8. tks infonya. mampir ke website kami :
    http://obattradisional.info/obat/asam-urat.html
    Obat tradisional tanpa bahan kimia

    BalasHapus
  9. tks infonya gan. saya suka

    BalasHapus
  10. Wah, thanks berat untuk mas dan mbak dukundigital yang tak sengaja mampir ke Jamu Ayu, dan dengan sengaja menulis tentang jamu ayu :).

    Semoga diberikan berkah dan sehat selalu :*


    Salam
    Aymira,

    BalasHapus