Testi : Pake SmartFren Puass

Cuti bagi saya adalah kerjaan nambah, jarang istirahatnya dan juga jarang posting. Banyak kerjaan yang gak bisa saya lakukan jika saat kerja. Kerjaan tersebut biasanya adalah yang berhubungan dengan urusan kantor dan surat-surat yang gak bisa diwakilkan.

Bangun pagi  berangkat ke kantor A , untuk mengurus Surat B sehingga harus ketemu langsung dengan pak C. Ternyata agar Surat B dapat keluar harus mendatangakan langsung pihak ny. F. Sehingga saya harus jemput ny F. Pulang dari kantor A, harus langsung ke toko D, untuk beli titipannya si E.... dan bla bla bla... sampe capek.

Saat malam harilah biasanya saya baru sempet online. Saat cuti yang lalu, saya biasanya online dengan telkomflash. Tapi saat cuti kali ini saya merasakan koneksi HSDPA nya telkomflash nggak bisa optimal dari dalam rumah. Kadang muncul dan sering lenyap. Sehingga mentok pakenya EDGE.



Alhasil saya terpaksa berpaling ke lain provider. Berhubung di Solo, banyak sekali pilihan saya sempet bingung. Atas rekomendasi dari sodara, saya mencoba pake CDMA-nya Mister kuik yang benci lelet. Smartfren. Alhamdulillahnya saya dapet bonus dari salah satu toko komputer yang terkemuka di  kawasan Solo Jogja. Modem CDMA EVDO rev.A plus perdana n gratis internetan selama 30 hari. Bundle seharga 199ribu, cukup saya tebus dengan seratusribu saja. Kalo diitung-itung pokoknya murah deh...

Saat tes perdana, saya mencoba di Bantul pinggiran bangeed, Saking pinggirnya sampe hampir ke laut.. Tepatnya di daerah Sanden. Lumayan keringetan juga kalo dari kota. Dari hasil koneksinya hmmm lumayan cepet juga,...padahal disini mungkin belum EVDO lho. Pokoknya puas deh pake Smartfren. Nih screenshot nya...

Silahkan aja di kompare dengan koneksi telkomples saat cuti saya beberapa waktu yang lalu disini.



Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 09.23.00 Kategori:

9 Komen penuh makna..: