Jambul Khatulistiwa dan Sanggul Equator

gambar dicomot dari gugel

Jam 12an siang, perjalanan pulang dari ngurus perpanjangan SIM. Jalanan gak begitu padat. Saat lewat pertigaan Kartosuro nemu pemandangan yang eyecatching.  Sebuah truk yang dandanannya nggak mau kalah sama Syahrini. Kalo Syahrini punya jambul khatulistiwa, Truk yang satu ini sudah pake Jambul ditambah lagi pake Sanggul lagi... Hebat bener... Tapi don't try at home lho yah...!!!

Muatan kaya gini kok masih brani jalan tho pak sofir... Apa nggak takut tuh kalo ketemu emak-emak, Sanggul equator bisa jadi rebutan tuh....


di Capture pake HP butut Nokiyah 6120c.
F 3.2
Focal Lenght 4,9mm

Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 21.26.00 Kategori:

10 Komen penuh makna..:

  1. indonesia raya mang keren abis...

    BalasHapus
  2. lah kartosuro?
    perpanjang sim di samsat yang deket perumahan Fajar Indah depan gardu listrik itu bukan?

    #kangen rumah

    BalasHapus
  3. terima kasih atas info yang anda berikan..
    salam kenal ya..

    BalasHapus
  4. haha sama-sama pake khatulistiwa, apalagi kalu mobil itulewat jambulnya teh sahrini...hahah

    BalasHapus
  5. ada-ada saja mmg Indonesiaku, sebenarnya untuk urusan Jambul Para Artis sudah kalah masih lebih dulu Kakatua Jambul ....hahahaha, nice infonya gan...salam kenal dari kami www.biarlaku.com

    BalasHapus
  6. wkwkwk,,,, jambul teh rini kerend,,
    sama kayak gambar mobil di bawah nya :)

    BalasHapus