Wifi Di Rumah Sakit

Nginep di Ruma Syakit emang bikin jenuh. Suasana yang cenderung kaku dan formil serasa menambah beban bagi pasein dan keluarganya. Sudah stress dengan keadaan sakitnya, stress dengan biaya, ditambah dengan linkungan rumah syakit yang miskin hiburan.

Untung pihak rumah syakit Islam Kustati Solo yang saya tempati saat merawat najwa bisa manjawab keinginan konsumen. Yaitu salah satunya dengan memberikan fasilitas internet via wifi yang bisa diakses langsung dari dalam ruangan rawat inap.  Kebetulan saya nginepnya di bangsal An Nur kelas utama. Kalo di ruangan atau bangsal lain saya belum nyobain coverage signalnya...

Setelah saya coba cek koneksinya pake speedtes termasuk lumayan juga... malah bisa lebih kenceng dari saat saya pake smartfren di daerah Bantul bagian selatan.

 Koneksi internet di RSI Kustati Solo

hmm hmm lumayan lah. Bisa mengurangi kejenuhan. Jadi meskipun di dalam RS masih bisa posting. Saya jadi ngebayangin, kenapa yah di puskesmas di tempat tugas  saya di  Saleman ngga ada internetnya yah??? Ngimpi...!!! Jangan kan internet... Jaringan listrik aja belum masuk....... 


Siaran Langsung dari RSI Kustati Solo. Sambil nungguin Najwa yang infusnya masih terpasang mau dilepas, tapi dah pecicilan...



Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 07.44.00 Kategori:

11 Komen penuh makna..:

  1. lumayan daripada nganggur dirumah sakit :D

    BalasHapus
  2. wah keren tuh bandwithnya
    tapi kok njomplang abis ya upstream sama downstreamnya...

    BalasHapus
  3. emang knpa bro kok di apus dofollownya...kan tinggal kasih captha aja

    BalasHapus
  4. lumayan tuch. . .
    biar ga BT d RS nya. . .

    BalasHapus
  5. mayan dong gan, jagain de najwa sekalian bisa postingan..

    BalasHapus
  6. wah, koneksinya membuat diriku iri,, hahaha.. nice post..

    BalasHapus
  7. nimbrung aja boz sklian titip link.http://www.zahwa-pulsa.blogspot.com

    BalasHapus
  8. wah cepet banget,lebih cepet dari smartfren gw

    BalasHapus
  9. asik dong... berarti orang sakit masih bisa OL by alfiandoang dan wulanalfian

    BalasHapus