Congratz 4 Obama

Hari ini 20 Januari 2009 Barrack Obama akan dilantik sebagai Presiden ke 44 di negara adidaya Amerika serikat. obama merupakan Presiden dari kaum minoritas, yang bukan dari golongan WASP (white, Aglosaxon, Protestan) yang merupakan syarat tak tertulis calon orang nomer satu di US. Obama merupakan presiden pertama dari kulit hitam di Amerika. semoga ini merupakan tanda dimulainya sejarah baru dan perubahan di Amerika. dan semoga juga dapat memberikan dampak postip pada kita di Indonesia. karena bagai manapun Obama dulu pernah berdomisili di Indonesia untuk beberapa tahun.

Banyak sekali orang yang menaruh harapan besar pada Obama agar bisa memberikan suatu kebijakan-kebijakan yang positip bagi isu2 yang ada saat ini. semisal krisis ekonomi dunia, agresi militer israel dll.
Cerita sebagai presiden nih tentu tak lepas dari soal keamanan. keamanan dari mobil sangat juga diperhatikan Mobil bagi presiden ini adalah Limousine Cadillac buatan General Motors. Fitur keamanan mobil ini sangat canggih. Di bagian depan ada kamera pandangan malam. Ban dengan kevlar antisobek dan antibocor.

Selain itu ruang pengemudi dilengkapi dengan GPS atau alat pelacak posisi. Pengemudi mobil ini telah dilatih Dinas Intelijen AS (CIA). Jendela pengemudi tahan peluru dan hanya bisa dibuka tiga inchi. Pintu dilapisi baja setebal delapan inchi yang beratnya sama seperti pintu pesawat Boeing 787.
Di bagian kanan mobil juga terdapat kamera malam, senjata, gas airmata, dan botol darah untuk transfusi sang presiden. Di kursi Presiden dilengkapi dengan sistem telekomunikasi yang canggih. Mobil ini juga dilengkapi dengan tangki bahan bakar yang tidak bisa meledak dan juga tempat untuk tabung oksigen dan sistem pemadam kebakaran. Karena bobotnya yang besar mobil senilai miliaran rupiah ini boros bahan bakar. Satu liter bensin hanya bisa dipakai untuk jarak kurang dari empat kilometer.

Sekali lagi selamat buat sang Barack Hussein Obama II atas terpilihnya sebagai Presiden US.

Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 18.41.00 Kategori:

1 Komen penuh makna..:

  1. gile bener hati-hati aje nanti pa SBY juga mau mobil nyang kaya gitu kan bisa berabe kalau ampe mau ganti mobil

    BalasHapus