Disclaimer

Blog ini adalah blog pribadi untuk menyalurkan , menuangkan, mengeluarkan uneg-uneng, menggetikkan apa yang ada dipikiran saya. Pendapat yang ditulis dalam blog ini adalah semata-mata pendapat pribadi saya dan tidak mewakili sikap dan/atau pendapat organisasi dan/atau institusi dan/atau perusahaan yang berkaitan dengan saya baik langsung maupun tidak langsung.

Blog ini juga memuat berita-berita dan/atau artikel-artikel yang berasal dari sumber-sumber lain. Berita-berita dan/atau artikel-artikel yang berasal-dari sumber-sumber lain bukanlah tulisan-tulisan saya dan hanya diperuntukkan untuk kliping yang manurut saya menarik untuk dikoleksi. Isi blog merupakan pandangan pribadi saat tulisan dibuat yang bisa jadi berubah seiring dengan waktu Segala tulisan yang dibuat pada masa lalu bisa jadi sudah tidak relevan dengan kondisi saat ini.

Saya tidak memiliki kemampuan untuk bertanggung jawab atas berita-berita dan/atau artikel-artikel tersebut. Saya mengasumsikan bahwa berita-berita dan/atau artikel-artikel yang berasal dari sumber-sumber lain merupakan berita-berita dan/atau artikel-artikel yang telah mengalami proses pengolahan informasi dengan baik oleh sumber yang bersangkutan

Saya tidak bertanggung jawab atas komentar, trackback dan pingback yang ditulis oleh pihak lain selain saya. Seluruh komentar, trackback dan pingback adalah tanggung jawab masing-masing pemiliknya. Saya akan memberikan informasi yang ada tentang penulis komentar, trackback dan pingback jika diminta secara hukum.

Tulisan saya bisa memuat kutipan dari sumber lain. Saya tidak bertanggung jawab atas isi dari kutipan maupun tulisan yang saya kutip secara keseluruhan. Kutipan adalah milik dari pemiliknya masing-masing, dan digunakan dalam blog ini demi kemudahan pembacanya.

Blog ini menggunakan teknologi hiperlink. Penggunaan taut/hiperlink adalah semata-mata untuk memudahkan navigasi pembaca blog ini. Saya tidak memiliki kontrol atas isi dari situs web lain yang direferensikan oleh taut/hiperlink pada blog ini, oleh karena itu saya tidak bertanggung jawab atas isi dari situs web yang direferensikan tersebut. taut/hiperlink dalam tulisan lama mungkin sudah tidak bisa diakses lagi dan itu merupakan sesuatu yang di luar kemampuan saya.

Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 00.00.00 Kategori: