Meningkatkan Traffic Blog dengan Dahsyat

Menaikkan traffic suatu website atau blog merupakan salah satu tujuan para admin. banyak jalan dan cara dalam meningkatkan traffic salah satunya dengan memanfaatkan layanan di dalam dunia internet yang sebenarnya lebih di prioritaskan sebagai sarana promosi suatu website untuk tujuan komersil.

Seperti Promosi Affiliate link, web bisnis online, web toko online,dsb. Tapi, cara ini juga bisa kita gunakan untuk menaikkan traffic web/blog kita dengan mudah. cara atau layanan ini biasa disebut "traffic generator" (TG) atau sering disebut juga "traffic exchange"(TE). Layanan ini akan menggiring para peselancar meng-klik link ke situs anda.
Prinsip kerjanya sebagai berikut, TE/TG menjual jasa promosi, setiap orang yang ingin situsnya di promosikan atau dikunjungi harus membayar "tarif" sesuai jumlah kunjungan yang ingin dicapai. Lalu tarifnya brapa?? ini 100% GRATIS... Lalu maksudnya membayar tarif itu apa? Tenang, anda tidak perlu mengeluarkan kocek untuk layanan ini, tapi yang dimaksud membayar tarif itu adalah melakukan exchange alias barter. fahamkan??
Lalu apa yang harus dibarterkan?? begini.. jika anda ingin situs anda dikunjungi, maka anda juga harus mengunjungi situs-situs para pemasang iklan di layanan tersebut. Dengan cara meng-klik situs-situs mereka yang linknya akan di tampilkan oleh penyedia layanan TE/TG. Tarifnya bermacam-macam, ada yang 1:1, 2:1, 3:2, 3:1 dll. Misal tarifnya 3:1, itu artinya setiap kali anda meng-klik 3 iklan mereka, maka situs anda akan di tampilkan sebanyak 1 kali di tempat lain. Artinya web/blog kita dikunjungi 1 kali. Begitu pula buat yang 1:1, 3:2, dll..
Banyak  yang menyediakan layanan traffic generator, yang saya recomendasikan :

Easyhits4you Ini adalah favorit banyak blogger. Kenapa?? Karena selain rationya 1:1, kita juga bisa menghasilkan uang yang cukup lumayan. Traffic dapat, uang pun dapat, dan tentunya, GRATIS! Saya sangat menganjurkan Anda bergabung di layanan ini. Silahkan Daftar disini.
    Akhir-akhir ini saya mendengar kabar bahwa menggunakan layanan traffic generator bisa mengganggu Google Adsense, bahkan bisa dibanned. Ada juga yang bilang tidak masalah asal memakainya tidak terlalu sering.

    Ohya yang satu lagi perlu diingat! Jika Anda menggunakan layanan ini, traffic yang datang ke situs Anda adalah "traffic" yang bisa dibilang bukan "Visitor" sejati, karena memang mereka datang  hanya melalui pertukaran traffic antara Anda dan mereka. Karena itulah saya menggunakan layanan ini untuk sampingan promosikan saja. Not first way gain the visitor, just side way reach the traffic.
    Silahkan dipikir dan dipertimbangkan... dan dikomentari... kalo perlu dicerca dengan caci maki... :P



    Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 22.59.00 Kategori:

    10 Komen penuh makna..:

    1. amanin pertamaX dlu bro....
      aq juga ikut easyhits nih,,,, tapi dolarnya gak dpet2,,,, enakan ditukar ma surf ke web kita...

      BalasHapus
    2. Iya mesti sabar... dan kayanya emang worthed kalo ditukar surf...

      BalasHapus
    3. saya juga sering pake easyhits, emang sih trafik jadi tinggi, tapi bule semua, jadi aneh kan klo blog bahasa indonesia kok yang berkunjung orang bule semua hihihihi but nice info..

      BalasHapus
    4. mas, bisa posting cara dan alurnya ikutan di easyhit ga? maaf ya ngerepotin

      BalasHapus
    5. mas, bisa posting alur daftar sampai dapet traffic lewat easyhit-nya ga?
      makasih...

      BalasHapus
    6. Thanks brother, this very helpful for me
      I am a newbie blogger

      BalasHapus
    7. I like FREE. is this same with ENTRECARD brother?
      I have try ENTRECARD and this very nice, but for TE/TG is never

      BalasHapus
    8. katanya klo pake easyhits4u itu spam ya kang?

      BalasHapus
    9. ya bisa dicoba,, makasih infonya

      BalasHapus