Tips Menaikkan Ranking Alexa

 

Banyak para SEO expert yang telah memberikan tips-tips bagaimana menaikkan alexa ranking... Tapi tak salah dong seorang yang ngeblog sebagai hobby sampingan (bukan kerjaan utama) dan pemula seperti saya memberikan tips juga.. tentu tips ini bukan dengan tehnik SEO yang butuh keahlian khusus. Berikut ini  adalah tips sederhana, cara jadul, ala kadarnya, konvensional, Kuno, nggak ilmiah tapi terbukti bener-bener pada blog ini. alhamdulillah dalam 20 hari saja menanjak dari 3,8 juta ke angka 1,3juta.
Caranya gampang saja...
  1. Lakukan posting yang lebih rutin... Saya yang biasanya sebulan nggak sampe 10 postingan, sekarang ini sekitar 20 postingan. lebih sering memposting lebih bagus. dari beberapa teman me
  2. Kunjungi blog-blog lain alias blogwalking dan tinggalkan jejak, hal ini merupakan sarana Promosi termudah bagi Blog kita.
  3. Lakukan 2 hal diatas secara rutin, dan perhatikan rangking alexa anda, lihat perubahan yang terjadi.
3 langkah diatas akan berhasil dengan signifikan untuk blog-blog dengan ranking alexa 3 juta ke bawah (angkanya lebih besar dari 3juta). Semakin menaik rangkingnya (angkanya lebih kecil) mendekati satu juta, perubahannya semakin sedikit karena memang persaingan semakin ketat. 

Selamat mencoba...

Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 22.16.00 Kategori:

5 Komen penuh makna..:

  1. Makasih ya infonya, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. Terima kasih infonya... semoga alexa blog saya bisa cepet langsing :D

    BalasHapus
  3. Sudah saya rasakan sendiri dengan tips menaikkan alexa di atas mas :D walhasil 4 juta jadi 3 juta :D

    BalasHapus
  4. baaguuuuuuuuuuuuusss...inilah yg saya tunggu2...heheheeeee....

    BalasHapus
  5. nice inpo gan. visit my blog
    http://ermawan-madiun.blogspot.com/

    BalasHapus