KECELAKAAN DI SEPANG MARCO SIMONCELLI TEWAS, motogp berduka tragedi simoncelli collin edward


Pembalap kribo di MotorGP, Marco Simoncelli, meninggal dunia dalam usia 24 tahun setelah terjatuh dari sepeda motornya di lap kedua MotoGP Sepang Malaysia, Minggu 23 Oktober 2011. Kecelakaan ini berawal saat Simoncelli terjatuh pada tikungan kemudian dihantam oleh pembalap lain yang melaju kencang di belakangnya, yakni Colin Edwards. Saat insiden mengerikan itu terjadi, helm yang dikenakan Simoncelli sampai terlepas dari kepalanya. Setelah insiden tersebut terjadi Red flag pun dikibarkan dan balapan dihentikan.

Ia sempat dilarikan ambulans ke rumah sakit, tapi jiwanya tak tertolong. Direktur medis Dr Michele Macchiagodena menyebut, Pembalap Honda Gressini ini meninggal akibat cedera di bagian kepala, leher, dan dada. 

Berbagai ungkapan belasungkawa diberikan untuk pembalap bernomer 58. Mulai dari Jorge Lorenzo, Pembalap Ducati Nicky hayden, pembalap F1 dari tim Red Bull, Mark Webber dan juga Sang nuebie blogger, FuHolic.

# Selamat Jalan Marco... Segenap crew dan sirkuit MotoGP akan merindukamu...


Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 10.20.00 Kategori:

1 Komen penuh makna..:

  1. marco simoncelli pembalap yang saya prediksiin bakal jadi penerus rossi, tapi sayang karirnya terhenti di sepang malaysia.
    RIP MARCO

    BalasHapus