KNALPOT SATRIA FU UNTUK MOTOR MATIC pakai silencer satria F150 lebih keren dan tarikan responsif

 Berbanggalah buat para brader pemakai Satria FU Satria F150...!!Saat saya blogwalking, ternyata banyak menemui modifikasi motor yang mencomot part-part dari satria FU. Alasanya tak lain adalah selain memperindah tampilan juga untuk meningkatkan performa. Kenapa memakai part-part satria FU? Ya karena overall Satria FU lebih keren tampilannya dan performanya juga layak diacungi jempol.

Ngomong-ngomong part modifan, saya akan sedikit membahas soal knalpot. Knalpot atau muffler, silincer, silencer Satria F150 sering sekali dicomot untuk dipakai sebagai part modif. Jadi para rider FU patut bangga karena Silencer Satria FU banyak diincar sama modifikator motor. 

Usut punya usut, ternyata mereka bilang silencer fu itu lebih los tapi tidak berisik,  So meskipun masih standar  membuat tarikan dari bawah sampe atas terasa lebih ngacir. Enak beda banget dengan silencer knalpot bawaan motor kebanyakan. Ternyata silencer motor kebanyakan terlalu banyak sekat dan ukurannya yang terlalu bongsor. Jadi selain berisik tarikannya nggak bisa seresponsif kalo pakai knalpot Satria.



Silencer Satria FU untuk Yamaha Mio dan Honda Vario modifikator

Bagaimana dengan knalpot anda??


Juru ketik Honorer : Yunan Hari: 15.19.00 Kategori:

3 Komen penuh makna..: